GTA San Andreas Apk Nostalgia bermain Gtasan di Android

Siapa yang tidak tahu game GTA San Andreas sebuah game yang pernah Jaya pada masanya. Dulu waktu jamannya Playstation 2 (PS2) gtasan memang termasuk kedalam game Favorit pemain PS. 

Sekarang kita sudah bisa memainkan GTA San Andreas di Hp android loh. Kita hanya perlu mendownload gtasan apk-nya saja. Tenang kami akan memberikan link download gtasa apk disini kepada kalian semua. 

Perkembangan teknologi memang begitu cepat. Misalnya dari sisi game, sekarang game mobile atau smartphone berkembang dengan signifikan. Dengan Spek HP yang gahar-gahar game seberat bisa dilibas dengan mudah. 

Game android bisa dibilang telah menguasai industri permainan. Ada ratusan juta game dalam kategori atau genre yang berbeda-beda. Mulai dari game battel royal, moba, puzzel, simulasi dan masih banyak lagi. Tersedia game gratis maupun berbayar. 

Semua game maupun aplikasi sudah tersedia di Playstore. Kita hanya perlu memilih game Favorit kita kemudian mendownloadnya. kamu sendiri main game apa saja nih?

kalau tahun sekarang game online lebih banyak peminatnya. contohnya game Moba Mobile legend bang bang, Free fire, Pubg dan lain sebagainya. karena game online lebih seru karena bisa mabar katanya. 

GTASA / GTASAN Mod Combo Apk
gta san adreas apk

GTASA / GTASAN Mod Combo Apk

Banyak sekali yang bertanya dimana situs atau platfom untuk mendownload gtasan apk. Mod combo adalah salah satu yang menyediakan  game Grand thef auto san andreas. kita bisa mendownload gtasan andreas melalui link yang ada di modcombo. 

Bukan hanya GTA san andreas ada banyak game yang bisa kamu unduh secara gratis tanpa harus rugi mengeluarkan uang. kita tahu sendiri, jaman sekarang lagi susah-susahnya mencari duit. buat beli rokok saja tidak ada apalagi buat beli game. 

Jika kamu masih asing dengan Mod combo atau modcom, modcom sama halnya dengan playstore, sebuah platfom berbagi game dan aplikasi android secara gratis. 

Perbedaannya hanya pada legalitas saja. Playstore mempunyai legalitas sehingga bisa langsung menginstal secara langsung sedangkan modcom bukanlah platfom resmi, so kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu jika sudah selesai baru menginstal dengan cara manual. 

Download GTASA APK / GTASAN mod Com

GTA SAN apk ini awalnya game console playstation2, namun sekarang game tersebut sudah tersedia dalam versi mobile. Betapa serunya bermain game GTAsan di Hp. 

Kalau ingin mendownload versi resmi bisa langsung ke aplikasi playtore di Hp kamu. Namun di playtore game ini berbayar. atau download melalui modcom jika ingin memainkan secara gratis. 

  • Nama : APK GTASA / GTASAN
  • Versi : 2.0
  • Developer :Rockstar Games
  • Ukuran File 1.9 GB
  • Link Download https://modcombo.com/gta-san-andreas.html
Bisa dilihat ukuran Filenya cukup besar, jadi pastikan kuota internet kamu mencukupi ya untuk mendownload file gta san andreas ini. 

Cara Pasang GTASAN APK 

Seperti yang sudah di singgung, kita harus menginstalnya secara manual. harus perhatikan step by sep dibawah ini agar game gtanya bisa dimainkan dengan baik. berikut langkah-langkah instalasi GTA SAN Apk.

  1. Download Nomo Cam Pro MOD APK terlebih dahulu dengan membuak link diatas menggunakan google chrome
  2. Masuk Pengaturan, pilih menu Keamanan atau Security, lalu aktifkan Install App Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Sources
  3. Cari File yang sudah kita download untuk langsung di Install
  4. Tunggulah beberapa detik sampai penginstalan selesai.
Gampang sekali kan, memang game ini berasal dari sumber yang tidak jelas, jadi terpaksa kita harus mengizinkan melalui pengaturan diatas. agar instalasi berjalan. Tapi tenang saja game ini tetap aman kok. 

Penutup

Itulah pembahasan singkat mengenai Gtasa/gtasan apk, sebuah game petualangan yang sedang dicari banyak orang. mereka mungkin memainkan game gta ini karena ingin mengenang masa lalu saat ps2 sedang jaya-jauanya. 

semoga informasi ini bermanfaat, nantikan artikel berikutnya tentang game ataupun aplikasi disini. terimakasih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "GTA San Andreas Apk Nostalgia bermain Gtasan di Android "