3 Cara Menghilangkan Watermark Prequel Mudah

Editan fotomu di aplikasi Prequel ada matermarknya? tenang jangan kesal ! kami akan memberikan tutorial cara menghilangkan watermark prequel dengan mudah. Dijamin fotomu lebih bagus tanpa watermark. 

Aplikasi Prequel mendadak viral di sosial media. Aplikasi edit foto ini mempunyai banyak fitur yang disukai para editor foto. Fitur tersebut diantaranya Efek foto dan video, Kartun, Filter dan masih banyak lagi. 

Untuk kamu yang anaknya aesthetic, Prequel sangat bisa mengedit fotomu menjadi aestethic. Dengan menggunakan Prequel ini kamu akan semakin Pede untuk Update story di sosmedmu. Dan bisa mendapatkan banyak like dari teman-temanmu. 

Aplikasi Prequel ini bukan cuma untuk kalangan pengguna sosmed saja. akan tetapi sangat bisa dijadikan editor untuk kamu pekerjaanmu. Prequel juga terdapat fitur Profesionalnya. Wow sangat keren sekali ya aplikasi ini. 

cara hapus watermark prequel
aplikasi prequel

Watermark Prequel

watermark atau tanda air merupakan cap dari sebuah aplikasi. Biasanya aplikasi akan memberikan watermark pada hasil editannya karena kita menggunakan aplikasi versi gratisan. Watermark bisa berupa tulisan ataupun juga logo.

Menurut sebagian orang watermark ini sangat mengganggu, apalagi posisinya menutupi bagian penting di foto kita. Watermark memang merusak pemandangan ya teman-teman. 

Rata-rata aplikasi Jaman sekarang memang menerapkan sistem watermark di aplikasinya. Pembuatan aplikasi memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Aplikasi tersebut adalah buatan suatu perusahaan besar. 

3 Cara menghilangkan watermark di aplikasi prequel

Watermark prequel sendiri sebenarnya tidak terlalu mengganggu. karena tanda airnya cuma tulisan Prequel di bawah foto Bukan di tengah foto. 

Namun untuk kamu yang tetap masih risih dengan Watermark prequel, dibawah ini kami berikan tutorial untuk menghapus watermark prequel. Simak dengan seksama ya 

1. Menggunakan aplikasi Snapseed

Snapseed merupakan aplikasi editor foto Profesional dari google. Aplikasi ini resmi dirilis oleh google di playstore. So, kamu tidak perlu aplikasi Snapseed aman atau tidak. Sudah pasti aman. berikut cara menghilangkan watermark prequel dengan Snapseed. 
  1. Pastikan kamu sudah menginstall Snapseed, Jika belum silahkan download di playtore
  2. Jalankan aplikasi Snapseed kemudian klik ikon Plus
  3. Pilih foto yang ada ingin di hapus watermark prequelnya
  4. Klik menu alat kemdian pilih Healing
  5. Zoom foto  pada bagian watermark prequel menggunakan dua jari
  6. Hapus tulisan Prequel dengan teliti
  7. Jika dirasa sudah pas, Klik ceklis > Ekspor > simpan
Mengedit menggunakan menu healing ini memang tidak begitu maksimal. Foto akan sedikit rusak. Namun watermark prequel akan hilang. 

2. Crop foto dengan Snapseed

Masih menggunaka aplikasi yang sama. Karena tanda airnya dibawah foto, kita bisa memotong bagian bawahnya saja yang terdapat tulisan watermark Prequel. berikut ini caranya. 
  1. Jalankan aplikasi Snapseed
  2. Klik tambah lalu masukan foto yang ingin diedit
  3. Klik menu alat lalu Crop atur posisi bagian yang ingin di pangkas
  4. klik centang lalu eskport
Memang lebih simpel menggunakan fitur crop. Kita bisa memangkas bagian yang ada watermarknya. foto namun kualitas foto tetap oke. Memangkas sedikit foto tidak terlalu rugi kan? 

3. Berlangganan Prequel

Mengapa watermark pada aplikasi bisa muncul, tentu jawabannya karena kamu tidak berlangganan. Kamu bisa mendapatkan semua fitur yang ada di aplikasi Prequel ketika kamu sudah berlangganan. 

Pada aplikasi Prequel sendiri kita akan mendapatkan gratis 3 hari menggunakan semua fitur di prequel. namun kedepannya kita harus berlangganan. biaya langganan aplikasi prequel adalah Rp 21,999,00/minggu dan  Rp 149.999,00/tahun (diskon 80%)

Itulah ulasan singkat tentang cara menghapus watermark di aplikasi Prequel. Jika ada uang sebaiknya berlangganan saja. karena biayanya juga cukup terjangkau kok. 

Terimakasih sudah berkunjung di androidkom nantikan informasi lainnya seputar aplikasi hanya disini. selamat beraktifitas.