Arti Biyytotiwyetiw di Tiktok Whatsapp dan Instagram

Viral di tiktok sebuah kata biyytotiwyetiw, lantas apa artinya? trend sosial media memang selalu ada saja tiap saat. Sebagai pengguna sosial media aktif kamu pasti kepo juga kan apa sih maksud dari biyytotiwyetiw itu. 

Di era digital ini, bagi sebagian orang menggunakan sosmed adalah kegiatan yang mereka lakukan setiap hari. Baik itu untuk komunikasi, kerjaan ataupun untuk hiburan saja. semunya seperti tidak bisa hidup tanpa sosmed. 

Contohnya Whatsapp dan Instagram. Siapa sih yang tidak menggunakan kedua aplikasi itu di ponselnya. Whatsapp telah menjadi aplikasi utama untuk komunikasi mulai dari orang tua sampai dengan remaja. 

Pertanyaannya pernahkan kamu dikirim pesan dengan tulisan biyytotiwyetiw di Whatsapp kamu? Jika iya selamat kemungkinan kamu adalah orang istimewa di hidup dia. Mengapa istimewa? karena kata biyytotiwyetiw  memiliki arti yang sangat romantis loh. 

Arti biyytotiwyetiw

Arti biyytotiwyetiw

Biyytotiwyetiw adalah singkatan dari But Its You, You the One That I Want You, Everything That I want. Jika di terjemahkan ke dalam bahasa indonesia memiliki arti Tapi inilah kamu, kamu satu yang aku mau, semua yang aku inginkan. 

kata kata tersebut adalah penggalan lirik lagu Blue Hour dari TXT. TXT sendiri adalah boyband yang sangat popular dari korea. di indonesia juga banyak mudi-mudi yang mengidolakan boyband itu. apakah kamu termasuk fans berat mereka? 

Biyytotiwyetiw bisa digunakan untuk mengekspresikan perasaan kita kepada dia orang istimewa (DOI) lewat chat whatsapp ataupun DM instagram. pasti doi kamu akan senang, karena arti dari Biyytotiwyetiw sangat romantis. 

Arti biyytotiwyetiw mengapa viral ?

Kata Biyytotiwyetiw awalnya viral di tiktok. mereka membuat konten mencoba chat doi dengan tulisan itu. kemudian mengunggahnya di tiktok. Segala sesuatu di tiktok memang mudah sekali bisa viral. 

Apalagi kata-kata tersebut berhubungan dengan percintaan. Selanjutnya banyak yang mengikuti membuat konten seperti ini. dari situlah konten Biyytotiwyetiw  mulai viral. kita lihat saja pasti akan ada singkatan baru entah itu kapan. 

Kalau dari kata-katanya memang membuat kita bertanya-tanya. Itu maksudnya apa, singkatan apa. ternyata setelah ditelusuri sangat menarik. warga +62 memang latahan orangnya. selalu suka mengikuti keviralan dunia maya benar apa tidak kawan? 

Itulah ulasan singkat mengenai Biyytotiwyetiw  yang sedang viral di tiktok. Bagaimana ? sudah tahu kan artinya? ternyata dalem juga ya maksud dari kata Biyytotiwyetiw  ini. nantikan informasi viral lainnya di ubaidillah.id. terimakasih sudah berkunjung.