Arti Lagu Ela Ja La Tocia Yang Viral di tiktok sangat Membagongkan !

Beberapa hari ini viral dance tiktok dengan lagu ela ja la tocia, mereka pun pada bertanya-tanya apa arti dari lagu itu. Ternyata artinya sangat membagongkan, bisa membuat kita geleng-geleng kepala Karena lagu tersebut memili arti yang sangat vulgar. 

Ela ja ta louca sendiri adalah lagu yang di populerkan oleh Anderson Neiff, Kaio Viana, Mc Cj, dan John Johnis.  Lagu dengan lirik bahasa portugis ini jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia memiliki arti yang cukup panas. 

Mungkin dari dance tiktoker yang menggunakan lagu Ela Ja La Tocia ini kita bisa menggambarkan arti dari lagu tersebut. Ya, lagu ini memang dibuat untuk orang dewasa yang sudah mengerti tentang seks. 

Tiktok memang aplikasi share video sangat popular. Segala sesuatu bisa viral dengan Instan. Tren di tiktok juga selalu berganti-ganti. Salah satunya trend goyang Ela Ja La Tocia ini. Menurut kami tren yang satu ini tidak baik ya, jika kamu masih punya urat malu. 

Arti Lagu Ela Ja La Tocia
Arti Lagu Ela Ja La Tocia TT

Arti lagu Ela Ja La Tocia atau Ela ja ta louca 

Parah memang, lagu Ela ja ta louca memiliki arti yang sangat membagongkan. Mereka yang sudah mengetahui arti dari lagu ini mengatakan "lagunya sesad". Bahaya kalau bocil tahu arti lagu ini bisa menyesadkan. 

Liriknya memang sangat tidak ramah. lagu kane ini sebaiknya jangan di share kepada mereka yang masih bocil. takutnya terkontaminasi haha betul tidak gaes. 

Disini kami akan menuliskan arti lagu Ela ja ta louca pada bagian Reffnya saja. karena bagian ini yang digunakan untuk backsound dance tiktok. oke dari pada penasaran dengan artinya silahkan baca dibawah ini. 

Vai mostrar o peitin pra mim (pergi tunjukan payudaramu)
Empina esse rabetão (berjingkrak payudara besar itu)
Ela já tá louca (ela tá louca) (dia sudah gila) (dia sudah gila)
Faixa quer sentar em mim (Trak ingin duduk di atasku) 
Eu nunca vou falar não (para) (aku tidak akan pernah mengatakan tidak (berhenti)
Vou tirar sua roupa, aah (ai, sua piran) (aku akan melepas pakaianmu) (aah)

 

Orang luar negri kalau membuat lagu hot memang tidak nanggung-nanggung ya gaes. liriknya dibuat dengan vulgar tidak ada yang diperhalus. Ya mungkin di negara mereka itu hal yang biasa saja.  

Dance Ela ja la tocia tiktok

Dance ela ja la tocia ini merupakan tren yang cukup masih hangat. Sebuah tren yang mempertunjukan keseksian tubuh wanita. terutama bagian payudara dan pantat. 

Trend ini lagi sering-seringnya muncul di Fyp atau beranda tiktok. sebuah trend yang sangat meresahkan ya gaes. 

Itulah pembahasan singkat tentang arti lagu ela ja la tocia yang viral di tiktok. sebuah lagu yang dijadikan backsound dance di tiktok. Lagu yang memiliki makna yang sangat membagongkan dan mengsesadkan. 

Sekarang sudah tahukan makna dari lagunya. terimakasih sudah berkunjung di androidkom, nantikan info viral lainnya disini. tetap semangat jalani aktifitasnya ya.