Arti Prenjon di tiktok

Arti Prenjon di tiktok - Prenjon adalah bahasa gaul anak remaja jaman sekarang. Kata Prenjon sendiri merupakan plesetan dari Friendzone dimana kata tersebut bukan lah istilah baru melainkan sudah lama di gunakan oleh kita semua. 

Namanya juga warga +62, suka sesuatu yang lebih simpel dan gampang di ucapkan. Penjon mulai viral kembali di tiktok. keviralan ini berasal dari seorang kreator yang membuat kata Prenjon dalam videonya. 

Aplikasi tiktok adalah media sharing video yang sangat popular. Dengan banyaknya pengguna tiktok, tak heran jika segala sesuatu begitu mudahnya viral. 

Biasanya hal-hal unik, menarik, keren dan aneh lah  yang berpotensi besar viral. Prenjon buka cuma viral di tiktok tetapi kata pernjon juga sering digunakan pada postingan sosial media lainnya seperti Twitter, Instagram whatsapp dan lain-lain. 

Arti Prenjon Tiktok
sedang Prenjon

Arti Prenjon Tiktok

Prenjon atau Friendzone adalah Zona teman dimana situasi kamu saat itu menyukai lawan jenis namun status kamu hanya sebatas teman. Kamu sendiri antara bingung mau mengungkapkan perasaanmu kepada dia atau tidak. karena kamu takut dia tidak memiliki perasaan yang sama alias kamunya saja yang terbawa perasaan atau baper.

Berteman dengan lawan jenis merupakan hal yang biasa. Namun tidak sedikit dari mereka ada salah satunya yang menyimpan rasa suka. Dengan demikian berarti kamu berada di zona teman atau prenjon.

Menurut sebagian orang, Friendzone atau zona teman ini sesuatu yang membuat dia cukup dilema. Bagaimana tidak, mau mengungkapkan rasa namun dia ragu bahkan takut jika temannya tidak memiliki rasa yang sama mereka tidak bisa berteman lagi. 

atau dalam kasus lain, dia yang rela menjadi sahabat untuk teman curhat tentang pasangan teman kamu. kamu yang mencoba selalu ada namun dia hanya menganggapmu tidak lebih dari teman. memang cukup menyakitkan ya gengs.

Dari mana kata Prenjon Viral ?

Kami sendiri belum tahu persis dari mana kata Prenjom ini berasal. Cuman kemungkinan besar prenjon berasal dari orang sunda. kita pasti tahukan kalau orang sunda kadang suka menyebut huruf F di ganti dengan P. 

Kemudian huruf Z nya diubah menjadi J agar lebih mudah dalam diucapkan. Itulah perkiraan kami. Kalau kamu tahu persis dari mana prenjon ini bisa sharing di kolom komentar ya. 

Ya, itulah ulasan singkat tentang arti Prenjon di tiktok yang lagi viral. Admin juga pernah berada di Prenjon sebagai kaka dan teman curhat dia. Rasanya terkadang bahagia tapi kadang juga menyakitkan. memang sebaiknya ungkapkan saja ya kalo kita ada rasa dengan dia, apapun itu resikonya. dari pada di prenjonin terus. 

terimakasih sudah berkunjung di androidkom, nantikan info viral lainnya disini. tetap semangat salam prenjon. 


Posting Komentar untuk "Arti Prenjon di tiktok"