Kupas Tuntas Event Mlbb x Hello Kitty 2022

Mlbb x Hello Kitty - Berita terbaru Mobile legends akan berkolaborasi dengan Hello Kitty apakah moonton becanda? Hello kitty sendiri adalah sebuah karakter kucing lucu dari Sanrio. Hello kitty ini memang mengingatkan kita saat masih kecil. 

Hello kitty karakter yang begitu lucu sangat di sukai anak-anak. Kebanyakan anak-anak perempuan pada masa kecilnya menyukai hello kitty. Dengan adanya kolaborasi mobile legends dengan hello kitty ini pastinya akan menghadirkan skin bertema hello kitty.

Kami cukup kaget dengan event mlbb x hello kitty ini. mengapa demikian? karena kita tahu player mobile legends kebanyakan adalah laki-laki. Namun kita lihat saja nanti apakah skin yang hadir akan di sukai player pria juga. 

Akan ada skin baru untuk beberapa hero. menurut informasi dari mereka yang sudah mengikuti event di advace server, event ini menghadirkan skin untuk hero Change, floryn, Claude dan angela. Wow keren banget ya. 

Claude mendapatlan skin dari karakter temannya hello kitty,  badtz-maru. skin Floryn dari karakter Cinnamaroll. Selanjutnya change di pasangkan skin spesial dari karakter Pompom purin dan skin hello kitty sendiri spesial untuk hero cantik angela. 

Mungkin mobile legends sengaja kolab dengan hello kitty karena memang banyak user anggela adalah perempuan. untuk player cowo kalian bakal skin event ini apa mau ikutan juga nich? berikut ini daftar event mlbb x hello kitty. 

Mlbb x Hello Kitty
Mlbb x Hello Kitty

Event mobile legends x Sanrio Character

Cinnamon's Birthday Party

Dimulai dari event yang pertama yaitu cinnamon's. event ini dimulai pada tanggal 22 februari sampai dengan 6 maret 2022. disana kita harus mendekorasi kue. Setiap kali kita mendekorasi kue kita bisa mengklaim hadiah yang sudah di sediakan. 

untuk bisa mendekorasi kue kita bisa menyelesaikan Quest terlebih dahulu. questnya cukup mudah seperti Login, bagikan event dan juga bermain di rank/classic/brawl. 

kitty's Collection Book

Selanjutnya ada event Kitty's Collection Book. Durasi event ini dimulai pada tanggal 5 - 25 maret 2022. Pada event ini kita harus menyelesaikan quest harian sepertin bermain dengan teman, share event dan juga login. 

Disana kita juga akan mengoleksi karakter dari sanrio seperti hello kitty dan lainnya. Setiap kali kita mengumpulkan 3 gambar karakter yang sama kita baru kita akan bisa klaim hadiah yang tersedia disana. kita juga bisa saling barter karakter dengan teman kita, dengan catatan harus mengirim 2 karakter. 

Purin’s Bingo Board

Selesaikan questnya mungkin nanti kita akan klaim antara efek recall atau avatar border, karena hadiah yang tersedia di advace server sendiri adalah hero Floryn lagi. ayo jangan lupa selesaikan questnya yaa.

Carnival Revelry

pada event Carnival Revelry kita harus membentuk satu tim kemudian kita harus menyelesaikan quest hariannya. Agar kita bisa memperoleh poin. Tim kita akan di kontes dengan tim lain. yang memiliki poin paling tinggi maka dia yang akan memenangkan kontes di event ini. 

Quest akan di reset setiap harinya. ayo jangan lupa selesaikan quest untuk memperoleh Feather dan ribbon. Feather dan Ribbon ini juga bisa kalian tukarkan di karnival shop. 

Itulah ulasan singkat mengenai event mlbb x hello kitty. Sebuah event yang sangat di sayangkan jika terlewat begitu saja. durasi eventnya cukup lama jadi jangan sampai ketinggalan ya. 

Terimakasih sudah berkunjung di ubaidillah.id, nantikan informasi mengenai event mobile legends lainnya di sini. salam victory.