Mobile Legends X Blackpink inilah daftar Heronya

Kabar terbaru mobile legends akan berkolaborasi dengan girlsband korea ternama Blackpink. Akan ada 4 hero ml yang akan digabungkan dengan 4 personil Blackpink. Lantas Siapa saja hero tersebut?

Mlbb akhir - akhir ini memang sudah sering mengadakan kolaborasi dengan Group/corporation ternama. Misalnya kemarin mobile legends sudah berkolaborasi dengan transformers dan starwars. 

Selanjutnya beberapa minggu lagi mlbb akan berkolaborasi dengan karakter  sanrio seperti hello kitty. Semakin banyak berkolaborasi dengan corporation lainnya pastinya akan meningkatkan peringkat bagi mobile legends. 

Event Mlbb x Blackpink sendiri masih belum jelas adanya, Apakah Event tersebut akan ada atau hoax belaka. Pasalnya belum ada info resmi dari mlbb itu sendiri. 

Benarkah MLBB kolaborasi dengan Blackpink ?

Ada asap pasti ada api mungkin Itulah istilah yang tepat. Kabar mlbb x blackpink tidak sekedar ada begitu saja. Melainkan kabar mobile legends berkolaborasi dengan Blackpink berasal dari Twitter resmi One E-sport. Mangkannya beritanya meledak. 

Mungkin Moonton masih menyimpan event mlbb x blackpink ini. Namun dengan postingan dari One E-sport, event tersebut bocor dan diketahui oleh kita semua. Ditunggu saja semoga event tersebut memang benar-benar ada. 

Hero Mlbb x Blackpink

Kita semua tahu kecantikan dari personil girlband Blackpink. Parasnya yang begitu cantik menjadikannya sangat cocok di kolaborasikan dengan hero mlbb yang juga cantik-cantik. 

Seandainya Personil Blackpink cosplay hero mlbb, pasti sangat cocok sekali. benar apa tidak teman-teman? Kamu juga sebagai player mobile legends pasti setuju-setuju saja kan jika mlbb kolaborasi sama blackpink? Berikut ini hero Mlbb yang akan kolab dengan personil blackpink

1. Lisa Blackpink x Guinever

Guinever merupakan salah satu hero cantik di mlbb. Hero dengan Role Fighter ini memiliki kekuatan magic yang cukup over power. dengan kombo skill 2 ultimate, musuh bisa jadi auto mati di tempat. 

Guinever kabarnya akan di Lisa blackpink kabarnya akan di gabungkan dengan Guinever. Jika kita lihat fotonya ada kemiripan loh antara Lisa denga Guinever. 

lisa blackpink x guinever
lisa blackpink x guinever

2. Jisoo Blackpink x Kagura

Kagura adalah hero dengan role mage. Kagura hero wanita yang memiliki paras cantik dan juga sangat lincah. Hero yang kemana-mana membawa payung ini akan di kolab dengan Jisoo black pink. jika di Jisoo memakai kostum ala kagura pasti akan mirip sekali. 

Tidak diragukan lagi player kagura biasanya orang yang jago dalam bermain ml. karena kagura memili tingkat kesulitan yang lumayan dalam memainkannya. 

Jisso x Kagura
Jisso x Kagura

3. Rose Blackpink x Rafaela

Rafaela hero support yang menjadi healer untuk timnya. Selain ngheal teman satu timnya, Rafaela juga bisa memberikan movement speed yang sangat membuat musuh kesal. Rose Blackpink akan di gabungkan dengan rafaela. bisa kita lihat fotonya sangat mirip sekali. 
rose x rafaela
rose x rafaela

4. Jennie Blackpink x Luo yi

Dan yang terakhir ada si cantik jennie black pink akan di sandingkan dengan Luo yi. Luo yi hero mage yang memiliki durabilitas yang cukup tinggi. Selain memiliki damage yang besar, Luo yi juga bisa melakukan Teleport membawa temannya sesuka dia. Jennie terlihat sangat cocok untuk menjadi Luo yi. 
jennie x luo yi mlbb
jennie x luo yi mlbb

Itulah Ulasan singkat tentang Informasi mobile legends x Blackpink. Semoga eventnya memang benar-benar ada. dan juga secepatnya di beritakan oleh moonton. 

Semoga infonya bermanfaat. Terimakasih sudah mengunjungi androidkom. Nantikan Informasi update lainnya seputar mobile legends di sini.