PP Kece Hero Mlbb Keren Banget Pakai Kacamata

PP kece hero mlbb ini bisa kamu gunakan untuk Profil ML kamu. Tidak disangka ternyata Hero mobile legends aslinya memiliki penampilan yang kece loh. Walaupun saat di land of down terlihat sangar, tetapi bisa juga tampil kece. 

Bagi sebagian orang PP atau Poto Profil merupakan hal yang cukup penting. Karena Profil juga mencerminkan karakter pengguna itu sendiri. 

Ada juga mereka yang sifatnya bosanan. Sering gonta-ganti foto Profil di sosial medianya. Kalau Jaman dulu mereka kebanyakan memakai Foto terganteng kita untuk Foto Profilnya, tetapi beda dengan jaman sekarang mereka lebih memilih profil yang aneh - aneh. Betul apa tidak Nih?

Bahkan tidak sedikit mereka yang mengosongkan Profilnya. Di mobile legends sendiri tidak ada yang namanya Poto Profil melainkan Namanya Avatar. Namun pada intinya sama Avatar di ML pun bisa ubah menjadi Foto yang kita mau. 

PP kece keren hero mlbb

Setiap player pasti mempunyai hero Favoritnya masing-masing. Ada satu hero yang dia sangat sukai. entah mengapa player dengan hero tersebut berasa satu hati ajha. Kamu kayak gitu tidak nih? 

Di mobile legends sendiri ada pengelompokan role hero yaitu Assasin, Maksman, Mage, Fighter dan Tank/Suport. 

Hero Role assasin terkadang menjadi favorit bagi player ML. karena pada meta sekarang assasin sangat worth it untuk dijadikan sebagai hyper. 

Assasin hero yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. maka dari itu hero assasin memiliki tinggat kesulitan dalam memainkannya. kita juga harus memiliki kecepatan tangan yang tinggi. 

Jika kamu sedang mencari PP hero kece assasin, maksman dan lainnya kamu bisa ambil fotonya disini. bisa mendownload atau tangkap layar atau screenshoot. 

PP hero MLBB Kece Pakai Kacamata

Mobile Legends masih menjadi game Moba nomor satu di indonesia. Sejak dari perilisannya sampai sekarang ML masih banyak player yang bermain ML. 

Kemajuan suatu game pasti tidak lepas dari Vendor game itu sendiri. Mobile legends selalu memberikan yang terbaik. Untuk perkembangan game nya ML sering melakukan update dalam gamenya mulai dari tampilan yang semakin bagus, meta, dan lain sebagainya. 

Hero - Hero di mobile legends memang kece badai. Dari hero prianya ganteng-ganteng dan hero wanita sangat cantik dan cute. dibawah ini hero ML Kece berkacamata yang bisa di jadikan sebagai PP di MLmu. 

PP kece hero mlbb
PP kece hero mlbb
PP kece hero mlbb



Nah, itulah beberapa foto hero mobile legends versi kece. Foto diatas bisa kamu gunakan untuk PP akun mobile legends mu. Menurut kamu dari foto hero kece mlbb diatas siapa nih yang paling kece? 

Terimakasih sudah berkunjung di androidkom, nantikan informasi update lainnya disini.