Cara Menambah Teman di Aplikasi Zenly

Zenly itu apa sih? Zenly adalah aplikasi Peta yang bisa kita gunakan untuk melacak temanmu dan keluarga kamu. Dengan memakai Zenly kamu bisa tahu persis dimana temanmu berada, apa yang dialakukan, Dia sedang apa. 

Zenly bisa juga digunakan untuk memantau Si doi kamu. Saat doimu bilang gak pergi kemana-mana, Tapi nyatanya dia Jalan sama orang lain kamu bisa melihatnya melalui Peta Zenly. Selain itu bisa juga digunakan untuk memantau aktifitas anak atau keluarga kita. 

Kecanggihan teknologi akan selalu berkembang. Di era digital ini hanya dengan aplikasi kita bisa mengetahui posisi orang dengan akurat. Saat Doimu sedang tidur, sekolah, mengerjakan tugas danlainnya kamu bisa pantau dengan aplikasi zenly ini. 

Akan ada ikon-ikon Khusus di Zenly. Misalnya ikon rumah, Ikon sekolah, ikon tidur, dan masih banyak lagi. Ikon yang lumayan menarik adalah ikon presentasi baterai. Zenly bisa tahu isi baterai ponsel seseorang. 

tambah teman di zenly
tambah teman di zenly

Cara menambah teman di Zenly

Aplikasi Zenly akan terasa kosong jika kamu tidak memiliki teman. Jika kamu sudah saling berteman barulah nanti kamu bisa pantau teman kamu. berikut ini beberapa cara menambah teman di aplikasi zenly

1. Undang dari kontak

Pertama kamu bisa mengundang teman melalui kontak yang tersimpan di HP kamu. Mengundang teman berarti kita akan membagikan link Zenly. Jika teman kamu sudah mendownload Zenly kamu bisa langsung berteman dengannya. 

2. Mencari nama Pengguna

Cara berikutnya adalah dengan langsung mengetikan nama pengguna Zenly teman kamu. kamu bisa langsung menanyakan Nama Pengguna kepada teman kamu yang bermain Aplikasi Zenly ini. Caranya Klik Ikon Plus yang ada di bawah diantara Menu Pesan dan Profil. Tambahkan beberapa teman dengan Nama Pengguna. Ketik Nama pengguna kemudian cari

3. Dengan Nomor Telepon

Cara yang ketiga adalah menambah dengan mencari nomor telepon. Perlu digaris bawahi pastikan nomor telepon teman kamu sudah terdaftar di aplikasi Zenly. Caranya sama seperti menambahkan dengan nama pengguna. Silahkan dicoba. 

4. Dengan Nge-Bump Ponsel

Bump dengan ponsel orang lain untuk mendapatkannya sebagai teman. Bump dengan Ponsel teman biar yang lain tahu kalian sedang bersama. Sebuah fitur yang sangat menarik dari Zenly. Bump disini adalah menggerakan Hp dengan teman secara bersamaan. 

Pertama silahkan buka aplikasi Zenly Klik ikon add + kemudian Tambahkan beberapa teman dengan Nge-Bump. Silahkan saling mendekatkan ponsel. otomatis Zenly akan mengenali kamu. 

Nah, Itulah beberapa Cara menambah teman di aplikasi Zenly. Mudah sekali bukan?. Menurut kamu paling enak pakai cara nomor berapa nih? Kalau menurut admin paling menyesuaikan saja. kalau jarak kita jauh mending menggunakan nomor atau nama pengguna. Tapi kalau dekat ya pakai saja cara Nge-Bump.