Zhavia ML, Hero mobile legends yang gagal rilis, Kenapa?

Zhavia ML, Sosok hero baru di mobile legends yang gagal di rilis. Membuat player mobile legends bertanya-tanya apa alasan moonton tidak jadi menerbitkan hero zhavia ini. Mengapa hero tersebut terpaksa harus gagal rilis. Mari kita bahas bersama-sama disini. 

Mobile Legends Bang Bang merupakan game MOBA yang paling laris di indonesia saat ini. Game tersebut masih tetap eksis di kalangan gamers muda-mudi. Mereka berkata " Mobile Legends semakin seru untuk dimainkan, karena heronya beragam. 

Selain itu Moonton juga sering mendatangkan hero baru. Tujuannya agar player tidak bosan dengan hero itu itu saja dan juga agar player semakin berkembang dalam bermain game mobile legends. Dengan adanya hero baru tentunya mereka harus mempelajari skill-skill hero dan juga harus memahami karakter hero itu. 

Setiap hero memang memiliki karakter yang berbeda-beda, keunikan tersendiri, mulai dari skill, basik attack sampai dengan cara dia bertarung. Selain itu, Klasifikasi hero di ml memang di bagi menjadi beberapa role yang terdiri dari Assasin, Mage, Maksman, Fighter dan Tank?support. 

Zhavia Ml
Zhavia ml

Hero Zhavia ML

Menurut info yang telah kami gali, Zhavia ML bukanlah hero baru yang gagal rilis, Namun Rumor Tentang gagal rilisnya Zhavia ML ini sudah beberapa tahun lalu. Kabarnya Zhavia merupakan hero yang mempunyai paket lengkap, OP dan memiliki Mobilitas yang tinggi. 

Jika dilihat dengan sekilas, Zhavia ML ini ada kemiripan dengan Selena. Selena adalah hero dengan role mage/assasin yang cukup OP saat ini. Dengan Trapnya selena seringkali di jadikan roamer untuk memberikan info kepada tim tentang posisi musuh. 

Terlihat jelas desain karakter serta monsternya dari Zhavia ML ini hampir sama dengan Selena. Yang menjadi perbedaan Zhavia dan selena adalah saat Zhavia berubah menjadi monster akan muncul sebuah sayap yang membentang lebar dan rambut panjang kebawah. 

Sedangkan selena, saat berubah lebih kepada bentuk tubuh, ada cakaran panjang dan rambut berdiri keatas. Pertanyaanya apakah Zhavia ini memang pengganti selena? We'll never know. Menurutmu gimana nih gaes? 

Kenapa Zhavia ML Gagal Rilis ? 

Dengan gagal rilisnya Zhavia ML membuat player game mobile legends bertanya-tanya mengapa hero tersebut gagal di rilis? Tidak ada informasi resmi dari moonton tentang tidak jadinya Zhavia ML rilis namun kemungkinan besar alasannya adalalah karena hero Zhavia Memiliki skill yang sama dengan selena. 

Apakah nanti hero ini Zhavia dirilis kembali? Karena Zhavia ml sangat OP, banyak yang menginginkan hero tersebut rilis. Tapi alangkah sebaiknya urungkan niat mengharapkan hero Zhavia ML rilis. karena hero tersebut tidak akan rilis di mobile legends. 

Itulah pembahasan singkat mengenai Hero Zhavia ML yang gagal rilis. berita Zhavia ML ini memang sedang naik kembali. bisa saja jika sampai kepada moonton dia malah memberikan kejutan Zhavia untuk kita. 

kita sabar saja menunggu informasi selanjutnya. semoga infonya bermanfaat, nantikan update info seputar ML lainnya di androidkom. salam victory. 

Posting Komentar untuk "Zhavia ML, Hero mobile legends yang gagal rilis, Kenapa? "