Arti Shibal sebenarnya bhs korea paling kasar yang viral di tiktok

Arti shibal yang sebenarnya itu apa sih? banyak sekali warganet yang terlanjur penasaran dengan arti shibal bahasa kasar korea yang viral di tiktok itu. Sering kali kata-kata popular itu asalnya dari tiktok. Semuanya ulah konten kreator tiktok memperbesar kata-kata agar menjadi viral. 

Tidak sedikit orang yang membuat konten dengan kata-kata shibal ini. kemudian diikuti oleh konten kreator lainnya sehingga kata shibal menjadi viral. Netizen indo memang kelewat kreatif  YGY. 

Tiktok memang aplikasi share video pendek paling popular saat ini. Tidak heran jika apun dengan mudahnya menjadi viral. Salah satunya Kata bahasa korea "Shibal" ini. Sebuah kata biasa namun mendadak viral gara-gara tiktok

Dari mana kata Shibal berasal ?

Kata Shibal yang viral berasal dari drama series All of Us are dead. Drama series dari netflix ini memang cukup banyak di gemari pecinta drakor indonesia. Dan kita tahu drama series All of Us are dead ini Dibintangi oleh artis korea ternama. 

Drama seris dari korea memang mampu menghipnotis masyarakat indonesia. All of Us are dead merupakan drama bergenre horor yang sangat seru untuk ditonton. Adegannya mampu membuat kita tegang, emosi, sedih, campuraduk saat menontonnya. 

Sejak perilisannya drama series All of Us are dead 28 januari 2022 film tersebut sudah mencuri hati warganet indonesia. Drama dengan 12 episode ini terdapat scene di salah satu episodenya yang menarik perhatian penontonnya. 

Kata shibal sering kali diucapkan oleh para pemain drama All of Us are dead. Ucapan tersebut biasanya dilontarkan ketika para pemain marah, kesal, kecewa, dan panik. Adegan yang viral adalah saat disekolah.

Arti Shibal Sebenarnya

Shibal merupakan kata untuk mengekspresikan kekesalan. Secara bahasa Shibal berarti "Sialan" Kata tersebut sering kali diucapkan dalam keadaan marah, kesal dan kecewa. Arti lain dari kata shibal bisa juga bermakna Brengsek, kurangajar, bangst dan lain sebagainya. 

Shibal merupakan Istilah yang belum banyak orang lain ketahui. Jadi kalaupun kita ingin menggunakan kata shibal ini saat marah, percuma saja orang lain tidak akan mengerti. berbeda dengan kata Fu*k yang sudah popular di seluruh negara. Ada yang bilang Shibal adalah kata paling kasar dalam bahasa korea

Di indonesia kata shibal malah digunakan untuk membuat konten konten kocak. Misalnya di tiktok cukup banyak konten kreator yang menggunakan shibal di videonya. menurutmu bagaimana guys tentang kata shibal ini? Itulah ulasan singkat tentang kata shibal yang sedang viral di tiktok. semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Arti Shibal sebenarnya bhs korea paling kasar yang viral di tiktok"