Cara Mencari Emot Yoyo wa Di Whatsapp

Emot yoyo wa - Chatting dengan sahabat kita merupakan suatu hal yang sangat mengasikan. Walaupun membahas topik yang random tapi terasa begitu mengasikan. Emot adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari chatting. Kurang lengkap rasanya jika kita mengirim pesan namun tidak memakai emotikon. 

Lewat emot kita lebih bisa mengekspresikan dengan apa yang kita sampaikan. Walapun terkadang emot hanya mainan saja dalam chatting. Menurut mereka pengguna sosmed pesan akan lebih lucu jika di masukan emot di dalamnya. 

Whatsapp adalah aplikasi chatting yang biasa digunakan dalam keseharian kita. Dijaman sekarang Whatsapp  Bisa dikatakan sebagai pengganti SMS. Whatsapp aplikasi wajib kita semua. Bukan hanya pengganti SMS, Panggilan telpon pun sekarang sudah terbiasa menggunakan Whatsapp.  

Tidak di pungkiri, Whatsapp memang aplikasi perpesanan terbaik saat ini. Dengan beragam fitur keren di Whatsapp membuat orang tetap memakai whatsapp untuk melakukan aktivitas komunikasinya. Mungkin kekurangannya kita harus terhubung ke internet apabila ingin berkomunikasi. Whatsapp tidak bisa menerima pesan atau panggilan saat kamu tidak punya kuota internet. 

emot yoyo wa
emot yoyo wa

Emote Yoyo Wa di Whatsapp

Belakangan ini viral di tiktok orang - orang membahas emote yoyo wa. Mengapa emote yoyo wa ini bisa viral? mungkin karena emot yoyo wa adalah emotikon terbaru dari whatsapp, jadi masih banyak yang belum tahu tentang emot yoyo wa ini. 

Konten kreator tiktok indonesia memang kreatif - kreatif. Mereka bisa tahu paling awal tentang update apapun itu khususnya update tentang aplikasi yang mereka gunakan. 

Cara menggunakan Emote Yoyo Wa

Emot yoyo wa adalah emotikon whatsapp yang berbentuk mainan Yoyo. Emot Yoyo wa berwarna hijau dengan logo whatsapp disampingnya berwarna putih. Emot yoyo wa merupakan emot resmi dari aplikasi whatsapp jadi kamu tidak perlu mencari emot yoyo wa ini di google. 

Untuk kamu yang ingin menggunakan emot yoyo wa ini, kamu harus tahu letak atau posisi emot tersebut. Jika kamu ingin mencari emot yoyo wa silahkan simak caranya dibawah ini. 

  1. Pastikan aplikasi whatsapp kamu sudah di Update
  2. Jika belum, silahkan mengupdatenya di playstore ataupun Appstore
  3. Jika sudah, Buka aplikasi Whatsapp > pilih kontak yang akan kita kirim emot yoyo wa
  4. Klik ikon emot > pilih Tab ikon Bola > Cari ikon Yoyo wa, Tepatnya baris ke dua dari atas. 
  5. Klik emot yoyo wa lalu kirim untuk kirim emote yoyo wa ke teman kamu. 
Bagaimana, sekarang sudah tahu kan letaknya. Jika kamu sudah memcari - cari tapi belum ketemu juga, harap perhatikan step 1. Pastikan aplikasi Wa mu sudah dalam versi terbaru. Itulah ulasan singkat tentang emot yoyo wa yang sedang viral di tiktok. semoga infonya bermanfaat.