Event Sea Games 31 x Mlbb Berhadiah Skin Wanwan MPL

Sea games x mlbb web event tiktok yang wajib kamu ikuti. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan skin Wanwan MPL hanya dengan melakukan Vote kepada tim Esport Mobile legends bang bang jagoan kamu. Gampang banget kan. 

Dengan mengikuti event sea games 31 x mlbb tiktok ini, berarti kamu juga sudah ikut serta mendukung tim Esport mlbb dari indonesia. Tentunya kamu pasti memilih voting kepada tim dari negara sendiri kan. Masa iya lebih mendukung negara lain. 

Sea game 2022 mlbb vietnam memang baru di mulai hari ini 18 mei 2022. Indonesia akan bertanding dengan tim dari tuan rumah Vietnam dan juga tim dari singapur. Maka dari itu Ayo dukung tim Indonesia dengan cara melakukan Vote kepada tim indonesia kita tercinta. 

seagames31xmlbb
seagames31xmlbb

Tiktok memang sering kali mengadakan event bersama mobile legends. Tiktok sendiri merupakan aplikasi share video pendek nomor satu di indonesia. Bisa dibilang tiktok itu aplikasinya muda - mudi saat ini. karena penggunanya yang begitu banyak, tak heran jika segala sesuatu bisa dengan mudahnya viral dengan cepat. 

Event Sea Games 31 x Mlbb

Pada Event seagames31 x mlbb ini menampilkan hadiah yang sangat keren. Diantaranya hadiah utama skin wanwan MPL, beatrix elite, fany elite dan saber golden flash. Dari sekian hadiah tersebut kamu mengharapkan hadiah skin apa nih? 

Skin MPL wanwan memang menjadi incaran para player mlbb. Siapa yang tidak mau jika kamu dikasih skin mpl, sebuah skin langka dan sangat bergengsi ini. Terlebih lagi wanwan sedang menjadi hero maksman paling OP saat ini. Saking OPnya di dalam Draftpick wanwan selalu menjadi firt band. 

Cara mendapatkan skin Gratis event sea games 31 x mlbb

Saat ini mobile legends sudah menjadi salah satu cabang Esport seagame. Jika kamu player mobile legends yang berbakat, kamu tidak sia-sia bermain game. karena sekarang Player Mlbb kini mendapatkan wadah untuk menjadi timnas Esport. 

Sekarang seagame sedang berlangsung. Untuk memberikan semangat kepada tim dari indonesia kamu bisa memberikan voting melalui event seagames 31 x mlbb. Satu dukungan kamu akan memberikan semangat untuk timnas indonesia. 

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan skin gratis dari event seagames 31. berikut adalah cara mendapatkan skin gratis di event tersebut. 

  1. Buka aplikasi Tiktok yang ada di Hp kamu
  2. Klik Ikon 31 sea game vietnam yang ada di halaman beranda tiktok atau klik link https://vt.tiktok.com/ZSdQ5ACdc/
  3. Cari event Esport MLBB X Esport kemudian klik untuk masuk eventnya 
  4. Klik Voting ke negara indonesia untuk mendukung tim dari negara kita
  5. Hubungkan akun tiktok dengan akun Ml kamu Klik hubungkan akun
  6. kemudian Klik otorisasikan dan terakhir Klik setuju untuk mengaitkan akun tiktok
  7. Terakhir Klik Ambil Hadiah. Cek Mail untuk klaim hadiah eksklusif dari tiktok

Aturan Terperinci 

Periode kampanye 12 Mei sampai 23 Mei 

Aturan Voting

  •  Kamu bisa voting untuk satu negara satu kali sehari. 
  • Masing-masing pengguna bisa menerima satu mystery box saat voting untuk pertama kalinya. Pengguna bisa mendapatkan salah satu item berikut secara acak dari common mystery box: Wanwan E-girl, Beatrix Blitz Attack, Fanny Campus Youth, Saber Golden Flash atau Magic Dustxl. 
  • Pengguna harus menyelesaikan penghubungan & otorisasi akun TikTok dan akun MLBB untuk menerima mystery box. 
Itulah ulasan mengenai event seagemes 31 x mlbb. Ayo buruan ikuti evenntnya dan raih hadiah skin eksklusif dari tiktok. semoga infonya bermanfaat.