Akhirnya Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Deddy corbuzier menikah dengan sabrina - Setelah beberapa hari menghilang dari sosial media, Banyak sekali netizen yang salah sangka. Awalnya netizen mengira Seorang mentalis itu kabur karena acara somasinya bersama Bintang Emon banyak yang hujat. 

Om dedy corbuzier sapaan akrabnya akhirnya memberikan pengumuman untuk off sementara dari semua sosial medianya. Namun sangat mengejutkan sekali, pada hari ini senin tanggal 6 juni 2022 melalui akun instagramnya dedy corbuzier memperlihatkan resmi telah mempersunting sabrina chairunnisa. 

Dengan penuh kekhusuan dan keyakinan dady corbuzier mengucapkan akad " Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai" Semua saksi disana langasung mengatakan sah. 

akad Deddy Corbuzier Menikah Sabrina
akad nikah Deddy Corbuzier Sabrina

Adapun dalam postingan video dedy corbuzier, tertulis "sebagai saksi dalam pernikahan ini adalah AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin. "Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. St. Burhanuddin., SH, MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya,"

Kita semua pasti tahu ya siapa dedy corbuzier ini, seorang mentalis yang perfectionis. Sulap - sulapnya memang telah berhasil menghibur kita pada kala itu. Dari mulai trik sederhana membengkokan sendok hingga sulap ekstream pernah dia lakukan. 

Setelah berhenti dari dunia persulapan, kini dedy corbuzier menjadi youtuber sukses. Close the door merupakan acara podcast youtube dedy corbuzier yang tidak pernah sepi penonton. Bagaimana mau sepi Chanel youtube dedy corbuzier memiki subcriber 18jt lebih. 

Podcast close the door memang selalu menyajikan percakapan yang menarik. Bintang tamu yang dihadirkan bukan orang - orang biasa. Podcastnya terkadang menjadi tempat klarifikasi, infromasi penting, motivasi, hiburan dan lain lain. 

Seminggu yang lalu Youtube dady corbuzier tidak ada update video baru. Banyak yang menanyakan mengapa dedy corbuzier of dari semu sosial medianya. Akhirnya terjawab sudah. Dedy corbuzier ternyata sibuk menyiapkan acara pernikahannya. Semoga sakinah mawaddah warohmah dedy corbuzier dan istri Sabarina Chairunnisa.