Berapa Tinggi Ultraman Gingga dan Ultraman Victory ?

Ultraman adalah sosok mahluk yang sangat besar dan tinggi, diantara banyaknya Ultraman, ultraman gingga dan ultraman victory salah satu yang menarik perhatian pecinta ultraman. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya berapakah tinggi ultraman gingga yang sebernarnya. Apakah ultraman gingga ultraman yang paling tinggi dari ultraman lainnya? mari kita bahas bersama - sama. 

Tidak di pungkiri serial film ultraman memang telah sukses menghibur masa kecil kita. Hampir semua anak - anak menyukai film ultraman. Ultraman sang penyelamat bumi dari monster - monster, mempunyai kekuatan super membuat semua anak - anak menyukainya. 

Setiap hari minggu tiba, anak - anak sudah standby di depan tv menunggu film ultraman. Mereka sudah tahu jam tayang film ultraman. Mereka pasti tidak ingin film ultraman kesayanganya itu terlewatkan. Galau rasanya jika tidak menonton ultraman di hari minggu karena kesiangan. 

Dari masing - masing anak memiliki ultraman favoritnya sendiri. Kita sendiri pasti tahu bahwa ultraman tidak cuma satu. Ada puluhan ultraman di dalam seri film yang berbeda - beda. kamu sendiri masih ingatkah mengidolakan ultraman apa? 

tinggi ultraman gingga victory
tinggi ultraman gingga victory

Tinggi Ultraman gingga dan Victory

Ultraman gingga dan ultraman victory merupakan salah satu ultraman dengan fans yang banyak. Karena kedua ultraman ini sangat kuat dan tampilannya pun cukup keren. Pertanyaannya apakah ultraman gingga dan ultraman victory adalah ultraman tertinggi? 

Menurut beberapa fans ultraman Ultraman gingga, Ultraman gingga memiliki tinggi yang nyaris sama dengan ultraman pada umumnya. Begitupun dengan ultraman victory. Tinggi kedua ultraman tersebut mungkin kurang lebih 50 meter

Akan tetapi baik gingga maupun victory bisa mengubah ukurannya menjadi sebesar apapun. Artinya ukuran tinggi dan bobot ultraman gingga dan victory adalah tak terbatas atau INFINITY

Penutup

Itulah pemhasan singkat mengenai tinggi ultraman gingga dan victory. Sekarang kamu sudah tahu kan betapa besarnya ultrama itu, Saking besarnya sampai infinity tak terbatas dan tak terhingga. 2013 adalah awal tampilnya kedua ultraman tersebut. Bagi mereka yang saat anak - anak di tahun 2013, Pasti ultraman ini favorit semuanya. Semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Berapa Tinggi Ultraman Gingga dan Ultraman Victory ?"