Cara Bikin Anonymous di ig Story dengan NGL Link

Send me anonymous message instagram merupakan sebuah trend yang kini sedang terjadi. Lantas bagaimana cara bikin anonimous di ig? Banyak sekali pengguna instagram yang ingin mengikuti trend Q&A anonymous story maupun di bio instagram, namun nampaknya mereka belum mengetahui bagaimana tutorial bikinnya. 

Tenang jangan khawatir, setelah kamu mengikuti tutorial yang androidkom berikan, kamu akan langsung bisa mengikuti trend anonymous message IG itu. Kamu hanya perlu perhatikan step-step yang kami kasih. Kamu harus Baca artikel ini dengan teliti ya. Agar berhasil membuat QnA anonymous IG yang viral itu. 

Trend di sosial media memang selalu berubah - ubah. Akan ada trend baru dalam setiap harinya. Kita sebagai user sosme keri rasanya jika tidak mengikuti trend yang ada. Biar dibilang update dan tidak kuper. Tren diikuti oleh banyak orang biasanya karena tren itu cukup menarik. Contohnya tren anonymous message ig ini. 

Instagram sendiri merupakan salah satu sosmed dengan pengguna terbanyak sedunia. Mangkannya tidak heran jika sesuatu dengan mudahnya viral di instagram. Selain untuk berkomunikasi, banyak fitur lain di instagram yang disukai pengguna ig. Salah satunya fitur link di story. 

cara bikin anonymous di ig
cara bikin anonymous di ig

Anonymous message di Ig story

Belakangan kita sering melihat QnA anonymous message di story instagram. Tidak dipungkiri, warganet memang sedang mengikuti tren tersebut. Kamu sendiri kesal, biasa saja atau ingin ikutan membuat anonymous message nih? 

Anonymous message adalah pesan ataupun pertanyaan yang mereka kirim di strory teman tetapi namanya disamarkan dengan anonymous. Tujuannya agar mereka lebih berani mengungkapkan rasa. Barangkali ada yang malu ketika mengirim pesan dengan identitas sendiri. 

Dengan menggunakan aplikasi NGL kamu bisa membuat anonymous message QnA untuk di story instagram. Harapannya mungkin agar kamu bisa di notis orang yang kamu sukai. Tahu sendiri kan orang kalau suka pasti malu mengungkapkan. Barangkali dengan nama anonym dia bisa mungkapkan. Walaupun entah itu siapa yang mengirim. 

Cara bikin anonymous di ig Story

Cara bikin anonymous message di instagram itu sangatlah mudah. Kamu bisa menggunakan apk NGL untuk membuat QnA message ig. Kamu bisa pakai untuk pasang di story ataupun link bio kamu. Berikut ini langkah-langkah cara bikin anonymous di ig
  1. Unduh aplikasi NGL:anonymous q&a di playstore
  2. Apabila sudah terinstall, Jalankan aplikasi NGL
  3. Sesudah pemakai masukkan handle @nama di aplikasi NGL, click kolom "Copy Link".
  4. buka aplikasi Instagram.
  5. buat Instagram Stories Swipe layar ke kiri
  6. Click icon "Stickers" Pilih "Link" Tempel (paste) link Tautan NGL, Klik kirim story dibawah
  7. Selanjutnya untuk memeriksa pesan masuk, membuka aplikasi NGL. Klik "Inbox".
  8. Click icon "E-mail" yang berwujud hati Untuk membalas pesan yang diterima, pemakai dapat click "Reply".
Bagaimana, mudah sekali kan? sekarang kamu bisa mengikuti trend NGL anonymous message story ig. Pesan akan masuk ke inbox NGL kemudian kamu bisa share kembali di story ig  balasan anonimous tersebut. semoga informasi ini bermanfaat.