Cara Mematikan Lokasi di Aplikasi Zenly

Cara mematikan lokasi di zenly sangatlah mudah, disini kami akan membantu anda mematikan lokasi pada aplikasi zenly agar kamu tidak bisa dilacak oleh sang pacar yang posesif itu. Maka dari itu baca artikel tentang cara mematikan/menonaktif lokasi pada aplikasi zenly ini dengan seksama. 

Tidak bisa dipungkiri, Zenly salah satu aplikasi yang ada manfaatnya. Dengan menggunakan zenly kita bisa memantau aktifitas, posisi, informasi Hp seseorang dari jarak jauh. Zenly bisa berguna untuk memantau anak, teman, keluarga bahkan sang kekasih. 

Zenly memang terkadang menjadi aplikasi pilihan bagi mereka yang sedang menjalin status pacaran. Mereka mengatakan supaya bisa tahu kalau dia sedang jalan keluar, barangkali jalan bersama selingkuhannya kan. Zenly sangat bisa sekali melihat lokasi dengan akurat posisi pacar kita. 

Ketika ucapan tidak bisa dipercaya lagi, Zenly hadir dengan sangat jujur memantau aktivitas si doi. Dengan begitu kamu tidak perlu overthingking karena kamu sudah diberitahu oleh zenly bahwa si doi sedang dirumah saja. 

mematikan lokasi zenly
mematikan lokasi zenly

Mematikan/Menonaktifkan lokasi Zenly

kamu perlu tahu aplikasi Zenly hanya bisa digunakan ketika diberikan perizinan lokasi Sepanjang waktu saat menginstallnya. Artinya aplikasi zenly akan terus memberikan info lokasi dimanapun dan kapanpun. 

Walaupun kamu tidak sedang membuka Zenly, Zenly tetap bekerja di belakang layar memberikan info posisi kita. Maka dari itu tidak perlu heran jika doi bisa tahu lokasi kita. Alhasil untuk kamu yang doyan selingkuh kamu bisa banget ketahuan oleh pacarmu. 

itulah alasan seseorang ingin mematikan loksi. Alasan lainnya mungkin mereka risi dengan notif dari zenly. Terkadang notif dari zenly sering kali muncul dan hal tersebut sangat mengganggu. Agar tidak muncul lagi kamu perlu mematikan lokasi di apliaksi zenly. 

Cara mematikan lokasi di zenly

Mematikan lokasi di aplikasi zenly itu berarti kamu juga tidak menggunakan zenly entah itu untuk sementara atau selamanya. Karena App zenly tidak akan bisa dibuka ketika lokasinya di nonaktifkan. jika kamu ingin mematikan lokasi di zenly simak caranya dibawah ini :
  1. Silahkan masuk ke Setelan/Pengaturan di Hp kalian
  2. Gulir kebawah pilih menu Aplikasi > Manajemen aplikasi 
  3. Selanjutnya cari aplikasi Zenly, Jika sudah ketemu masuk fitur Perizinan
  4. pilih menu Lokasi "akses lokasi untuk aplikasi ini" pilih Jangan Izinkan.
  5. Selesai, 
Bagaimana? mudah sekali kan. Selamat kamu sudah mematikan loksi di aplikasi zenly. Jika kamu ingin kembali menggunakan aplikasi Zenly, kamu bisa setting izin lokasi "izinkan sepanjang waktu". Itulah ulasan singkat tentang mematikan lokasi di zenly. semoga artikel ini bermanfaat.