Jadwal MSC hari ini 14 Juni 2022

Jadwal play of MSC mlbb hari ini selasa 14 juni 2022 - Msc atau Mobile legends South Asia Cup adalah ajang kejuaraan mlbb yang sedang berlangsung bulan ini. Para pecinta mlbb di indonesia sangat antusias untuk memberi dukungan dengan cara nobar tim indonesia bertanding. 

Dari indonesia memiliki slot dua team yakni Tim Onic esport dan RRQ Hoshi . Jika kamu sudah menonton pertandingan kemarin, Tim onic memang kurang beruntung. Onic esport harus menerima kekalahan dengan poin 2.0 oleh tim todak malaysia. 

dengan begitu Tim onic esport tidak mendapatkan tiket untuk melanjutkan ke babak play of. Sedangkan RRQ Hoshi mampu bermain dengan sangat Apic. RRQ Hoshi dengan mudahnya mengalahkan Tim IDNS dengan skor 2.0. Kemudian dilanjut dengan melawan Tim Omega. 

Omega ternyata bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Pertandingan  RRQ Hoshi dan Omega berakhir dengan skor 1.1. Namun tetap RRQ Hoshi mendapatkan tiket untuk bermanin di babak play off. Ayo tetap dukung tim indonesia agar bisa mememangkan kejuaraan yang sangat bergengsi ini. 

Jadwal Msc mlbb 14 juni 2022

Para player mlbb dari indonesia pastinya sangat mendukung sekali tim dari indonesia. Semua fans dari setiap tim bergabung menjadi satu suporter untuk mendukung tim indonesia. Ayo dukung tim indonesia, karena dengan dukungan kita memberikan kobaran semangat untuk tim esport indonesia. 

Pada hari ini 14 juni Play Offs Day 1 RRQ Hoshi akan bertanding melawan tim dari Singapura EVOS SG. Menurutmu apakah RRQ akan membantai Evos sq ? kita lihat saja nanti. Yang jelas kita tahu sendiri permainan RRQ Hoshi sedang menggila. 

Jika kamu sedang mencari jadwal pertandingan msc mlbb edisi 14 juni 2022, berikut adalah bagan Play offs day 1 MSC Sout Asia Cup 2022 malaysia. 

SUDAH SIAPKAH KALIAN UNTUK BABAK PLAYOFF! 

berikut adalah Jadwal Msc mlbb 14 juni

Jadwal MSC hari ini 14 Juni 2022
Jadwal MSC14 Juni 2022

Selasa, 14 Juni 2022 

  • RSG PH vs FALCON ESPORT (12:00PM, GMT+8)
  • RSG SG vs  ORANGE ESPORT (2:30PM, GMT+8)
  • TODAK vs SMART OMEGA (5:30PM, GMT+8)
  • EVOS SG vs RRQ HOSHI (7:30PM, GMT+8)
Kalian bisa menonton secara langsung melalui facebook @mlesports Tiktok@mlbbesport_official dan youtube @mlbb esports. 

Penutup

Itulah ulasan singkat tentang jadwal msc mlbb tanggal 14 juni 2022. Tim indonesia akan main pada hari ini. ayo dukung tim rrq untuk menjadi juara msc 2022. Semoga informasi jadwal msc mlbb ini bermanfaat. Salam victory.