Kenapa BTS Hiatus ? Benarkah kabar member BTS Hiatus itu

Fans BTS (army) sedang di buat bingung dengan kabar bts hiatus. Memangnya kenapa bts hiatus ? Apakah betul berita member bts akan hiatus itu. Mari simak artikel ini dengan seksama. Baca sampai habis ya. Agar kamu tahu info sebenarnya tentang BTS hiatus ini. 

Mengejutkan memang, ditengah - tengah kepopularan boyband asal korea selatan itu, beredar info tentang bts hiatus. Para fans bts atau biasa disebut army pasti sangat terkejut dan sedih mendengar berita bts hiatus. Sebenarnya apa yang terjadi dengan bts. 

Kita pasti tahu betapa BTS ini di digandrungi muda mudi di indonesia. Khususnya kaum hawa. Banyak sekali fans dari indonesia yang mengidolakan boyband tersebut. Begitupun kamu yang sedang membaca artikel ini. Kamu pasti fans berat BTS kan? 

kenapa bts hiatus
kenapa bts hiatus

Apa itu Hiatus BTS ?

Kata hiatus ini terdengar masih belum begitu familiar di telinga warganet. Sehingga dari kita masih banyak yang menanyakan apa arti dari hiatus itu sendiri. Terutama bagi kaum remaja, mereka banyak yang belum mengetahui arti hiatus itu. 

Arti hiatus adalah jeda kosong pada waktu sekarang dan nanti. Istilah hiatus sendiri aslinya bukanlah istilah baru. Memang kita saja yang baru mendengar istilah tersebut. Kata hiatus juga sering dipakai oleh para seniman, publik figur, dan lain sebaginya termasuk boybond kpop bts ini. 

Dalam perK-Pop-an, idol yang memutuskan untuk hiatus berarti idol tersebut akan rehat sejenak dari industri hiburan. Biasanya idol yang hiatus dikarenakan fokus pendidikan, healing,  berlibur, pulang kampung dan lain sebagainya. 

Benarkah BTS hiatus 2022 ?

Berita BTS hiatus berawal dari siaran anggota BTS dalam video festa 2022. Dalam video yang beredar itu bts memberikan informasi tentang mereka akan hiatus dalam waktu yang tidak di tentukan. 

Akan tetapi HYBE berkata bts tidak akan hiatus di tahun 2022 ini. Hybe bilang member bts akan berfokus terlebih dahulu pada kegiatan pribadi setiap member. Itu berarti bts tidak akan bergroup secara intens lagi seperti dulu. Langkah ini memang sesuai dari keinginan member agar mereka bisa lebih berkembang lagi secara individualnya. 

Mengapa BTS Hiatus ?

Seperti yang sudah kami singgung diatas. BTS tidak akan hiatus ditahun 2022 ini. Namun sepertinya ARMY akan kangen dengan konser group bts, Karena bts akan mengurangi kegiatan group seperti show konser. Mereka akan lebih fokus kepada kegiatan indivial masing - masing member. 

Mereka akan berfokus pada pengembangan diri seperti melakukan hobi, dan kegiatan yang mereka sukai. Bahkan kabarnya member bts akan membuat proyek solonya masing - masing. 

Itulah ulasan singkat tentang kenapa bts hiatus. untuk para army jangan sedih ya jika bts hiatus. Sebagai fans yang baik kalian harus dukung idol kalian selagi itu positif untuk semuanya. semoga informasi bts hiatus ini bermanfaat.