Program Detektor Bintang Snack Video Berhadiah Uang Tunai Hingga 1m

Aplikasi snack video mengadakan program detektor bintang. Tidak nanggung-nanggung event tersebut berhadiah uang tunai hingga 1.12m. Sebagai pencari receh online, ini adalah kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan cuan yang melimpah. Bagaimana kah cara mengikuti program detektor bintang di snack video? Mari kita bahas bersama-sama. 

Kita pasti sudah tahu aplikasi snack video adalah sosial media tempat berbagi video pendek sekaligus apk penghasil uang tunai. Dari awal kemunculannya snack video mengadakan event bagi - bagi cuan. Event undang teman mampu menyedot perhatian netizen indonesia. Bagaimana tidak, hanya dengan mengajak teman memakai snack video kita bisa mendapatkan uang tunai ratusan ribu hingga puluhan juta. 

Snack video juga menjadi tempat untuk para konten kreator mengembangkan bakatnya. Banyak selebgram ataupun youtuber yang memanfaatkan snack video untuk media promosi. Karena banyaknya pengguna snack,  bisa menjadi pilihan lain sebagai media selain apk tiktok. Jumlah tayangnya pun tidak kalah dengan tiktok yakni bisa mencapai jutaan views. 

Di Snack video juga terdapat banyak fitur yang menarik. Fitur - fitur yang sangat berguna untuk konten kreator dalam membuat video. Diantaranya banyak filter bagus, sound, teks dan lain sebagainya. Snack video memang cocok untuk kamu para konten kreator. 

Program Detektor Bintang Snack
Program Detektor Bintang Snack

Program Detektor Bintang Snack Video

Pada bulan juni 2022 ini snack video mengadakan program yang sangat menarik. Program detektif bintang di aplikasi snack video memungkinkan kamu mendapatkan banyak hadiah uang tunai. Uang tunai tersebut bisa ditarik ke E-wallet Dana, OVO hingga shopeepay. 

Dalam Program detektif bintang ini kita akan mengajak konten kreator dari pengikut kita di paltform eksternal untuk bergabung. Platform lain itu misalnya instagram, youtube, tiktok dan lain sebagainya. satu postingan dari kreator yang bergabung kita akan mendapatkan uang hingga Rp. 65.00k. 

Bukan cuma itu, pengundang dan yang diundang keduanya akan mendapatkan hadiah yang besar setelah yang diundang mendapatkan misi. Untuk informasi lebih lanjut bisa baca sendiri di evetnnya. 

Cara Menjadi Detektor Bintang Snack Video

Semua pengguna bisa mengikuti program detektor bintang kreator di snack video. Memang utamanya program ini untuk mereka yang memiliki follower lebih dari 10k. Tapi kita tetap bisa ikutan kok, eventnya terbuka untuk siapapun. Berikut ini cara mengikuti program detektor bintang kreator. 
  1. Silahkan buka link untuk menjadi detektor bintang snack video
  2. Download dan install aplikasi Snack video melalui link tersebut
  3. Jalankan apk snack video, daftar menggunakan nomor atau akun google
  4. Jika sudah daftar, Selanjutnya masuk ke profil klik Pusat kreator (dibawah pp)
  5. Klik baner program detektor bintang untuk memasuki event 
  6. Klik mengajak teman, bagikan link undangan ke follower kamu atau ke teman yang belum mendownload snack video 
  7. Selesai.
Semakin banyak follower yang bergabung ke snack video, maka semakin banyak pula uang tunai yang akan kamu dapatkan. disitulah gunanya follower eksternal. Itulah ulasan singkat tentang program detektor bintang snack video. ayo ikuti eventnya mumpung masih berlangsung, jangan sampai ketinggalan. semoga informasinya bermanfaat ya..