Arti Boti Di Tiktok Yang Sebenarnya

Banyak pengguna tiktok yang dibuat kebingungan dengan sebutan boti. Apa ya arti boti dalam bahasa gaul yang viral itu? Disini kami akan mengulas makna yang sebenarnya, mohon  baca artikel ini sampai tuntas agar kamu paham betul dengan istilah yang ada di tiktok itu. 

Tiktok merupakan platform atau media berbagi video pendek yang sangat besar. Mungkin tiktok bisa dikatakan aplikasi nomor 1 dalam kategori pemutar dan edit video. Dengan banyaknya pengguna tiktok, sesuatu bisa dengan mudahnya untuk viral. Tiktok memang sering kali menjadi sumber keviralan. Ketika ada konten yang unik, keren, dan menarik lewat fyp pasti akan viral. 

Aplikasi tiktok semakin hari semakin berkembang. Bukan hanya sekedar menonton video ataupun membuat konten, Sekarang tiktok sudah menyediakan fitur tiktok shop. Dengan adanya Tiktok shop kamu bisa jual beli barang secara online di aplikasi tiktok. Sebuah trobosan yang tidak pernah terduga kan? 

Aplikasi tiktok sangat di sukai oleh muda - mudi jaman now. Tiktok menjadi hiburan ketika kita sedang gabut. Banyak konten menarik yang bisa kita lihat. Semuanya lengkap ada di tiktok. Tapi jangan lama - lama ya ketika menggunakan apk tiktok, kalau tidak mau kehabisan kuota internet. 

arti boti
arti boti di tiktok

Arti boti di tiktok

apa itu boti ? mengapa banyak netizen yang kepo tentang arti dari boti ini. Cukup banyak konten kreator tiktok yang membuat video dengan tema boti. Namun tidak ada konten kreator yang menjawab dengan serius tentang arti boti tersebut. 

Menurut informasi yang sudah kami telusuri, Boti adalah singkatan dari Bonceng Tiga. Akan tetapi bagi kami tidak pas saja jika makna tersebut di kaitkan dengan video yang ada di tiktok. Ada arti lain yang mungkin ini adalah makna yang sebenarnya. 

Ada yang berpendapat bahwa Boti adalah suatu istilah yang mengacu pada sebutan yang sering di pakai oleh komunitas tertentu (LGBT). Berasal dari kata buttom yang berarti bawah. istilah ini sering dipakai oleh seseorang dalam aktivitas s3ksu4l. Mereka menyebut sang peran dibawah itu dengan Boti. 

Cowok boti

Istilah boti ini sangat erat kaitannya dengan cowok Igbt. Sebutan boti memang sepertinya tertuju untuk cowo yang suka dengan sesama jenis. Seperti yang kita tahu dalam Igbt pasti ada salah satu perannya yang lebih feminim, mungkin dialah sang boti tersebut. 

itulah pembahasan singkat mengenai boti yang viral di tiktok. Sebuah bahasa gaul yang banyak sekali orang yang belum tahu maknanya. sekarang kamu sudah paham kan ? semoga artikel yang kami berikan mudah untuk di mengerti. terimakasih sudah berkunjung. 

Posting Komentar untuk "Arti Boti Di Tiktok Yang Sebenarnya"