Keong Fantasi Genshin Impact, Temukan Berikut Adalah Lokasinya

Keong fantasi atau bergema saat ini menjadi buruan para pemain Game Genshin Impact. Mereka bertanya - tanya dimanakah lokasi keong fantasi itu. Karena dengan mengumpulkan semua keong yang ada kita bisa menukarkannya dengan skin fischl dengan gratis. Kapan lagi kan bisa dapat skin keren gratis. 

Disini kami akan membantu kamu untuk menemukan keong fantasi itu, oleh karena itu mohon baca artikel ini dengan seksama sampai habis. Agar kamu paham dimana lokasinya kemudian bisa menemukan semua keong fantasi genshin tersebut. 

Para player Genshin memang sedang berusaha keras untuk mengumpulkan 20 keong fantasi, kamu sendiri sudah dapat berapa keong bergema nih? Apakah sudah dapat semuanya? Atau sama sekali belum tahu tentang lokasi keong fantasi itu berada? Tenang, disini kami akan membocorkan dimana saja lokasi keong tersebut. Mari kita bahas bersama - sama. 

Genshin impact memang game survival yang sangat seru untuk dimainkan. Gamr petualangan bergenre RPG open word ini disukai berbagai kalangan pecinta game. Terlebih lagi sekarang genshin impact sudah tersedia versi mobile. Semua bisa memainkan game yang penuh fantasi itu di Hanphone milik kita. Tidak perlu harus punya PC. Namun jika ingin bermain di HP, spek HPnya juga harus mumpuni. Karena game Genshin Impact terbilang game berat. 

Keong fantasi genshin
Lokasi keong fantasi

20 Keong Fantasi Genshin Impact

Terdapat 20 keong fantasi yang bisa kita dapatkan. Semuanya keong tersebut tersebar dalam map Genshin yang begitu luas. Akan sulit mencarinya jika kita tidak mengetahui lokasi persis keong fantasi itu. Sebenarnya jika kamu ingin mendapatkan skin fischl, kamu hanya perlu 16 keong fantasi saja, Tidak harus 20 sekaligus. 

Memang sangat disayangkan jika kita tidak memiliki skin Fischl. Skinnya terbilang cukup keren. Sebagai player genshin impact kamu harus punya dong. Cuma gara-gara males cari keong kita tidak dapat skinnya Payah sekali kamu. 

Keong Fantasi sendiri tidak langsung muncul 20 sekaligus di game genshin Impact. Pada hari pertama terdapat 14 keong saja. Kemudian 6 keong lagi muncul di hari berikutnya. Kita harus sabar menunggu nya. Maka dari itu disini kami fokus kepada pencarian 14 keong fantasi terlebih dahulu. 

Dimana Lokasi keong fantasi genshin impact ?

Disini kami akan membeberkan informasi tentang lokasi keong fantasi. Seperti yang sudah kami katakan, kami akan memberikan 14 lokasi keong fantasi terlebih dahulu, Sisanya nanti nyusul. Kamu harus update terus artikel dari kami untuk info tentang 6 lokasi keong lainnya. 

Berikut ini adalah lokasi 14 lokasi keong fantasi yang kami berikan. Silahkan catat lokasinya Agar lebih mudah untuk mendapatkannya. 

  1. Keong Fantasi 1-4: Broken Isle
  2. Keong Fantasi 6-8: Twinning Isle
  3. Keong Fantasi 9-11: Pudding Isle
  4. Keong Fantasi 12-14: Minacious Isle

Itulah ulasan tentang tempat keong bergema atau keong fantasi dalam game ghensin impact. Kami hanya memberikan informasi tempat dari namanya saja. Kamu bisa mencarinya sendiri pada tempat itu. Tidak sulit kan kalau kita sudah tahu tempatnya? Atau jika ingin tahu lokasi persisnya kamu bisa menonton chanel  youtube FauzanNyan Channel. Semoga informasi ini bermanfaat. 


Posting Komentar untuk "Keong Fantasi Genshin Impact, Temukan Berikut Adalah Lokasinya"