Kode Undangan Aplikasi Pluto Terbaru 2022

Pluto apk aplikasi penghasil uang. Masukan kode undangan untuk bisa mendapatkan lebih banyak bonus koin. Kumpulkan sebanyak mungkin koinnya, karena koin akan di konversi menjadi uang tunai, kemudian kamu bisa menariknya melalui Dana, Ovo, Shopeepay dan lain sebagainya. 

Pluto apk merupakan aplikasi baca berita sekaligus penghasil uang. Sembari membaca berita kitapun bisa mendapatkan banyak hadiah buzz. Jika kamu seorang pencari receh di internet, kamu bisa mendownload aplikasi pluto ini. Aplikasi pluto sudah tersedia di playstore jadi apk ini sudah di pastikan aman ygy. 

Aplikasi pluto menyediakan berita yang bersumber dari media nasional seperti pikiran-rakyat.com detik.com dan lain sebagainya. Pastinya berita yang di tampilkan selalu update dan terkini. Banyak kategori berita yang bisa kamu pilih, mulai dari hiburan, olahraga politik dan masih banyak lagi.

Jika kamu orang yang malas membaca, di pluto kamu juga bisa menonton berista video. Sebagian orang memang lebih suka menonton dari pada membaca. Betul gak gaes?

 pluto apk penghasil uang

Kode undangan aplikasi pluto terbaru

Ada beberapa misi di aplikasi pluto agar kamu bisa mendapatkan koin. Diantara misi tersebut adalah memasukan kode undangan. Dengan menginput kode undangan dari teman, kamu bisa langsung mendapat koin tambahan. 

Disini kami akan memberikan kode undangan pluto terbaru yang masih aktif. Berikut ini adalah kodenya silahkan di catat : 23588250 silahkan pakai kodenya sebelum kode tersebut expired. 

Cara memasukan kode undangan pluto 

Selesaikan misi input kode undang supaya kamu mendapatkan koin lebih banyak lagi. Jika masih bingung begini caranya : 
  1. Jalankan aplikasi pluto
  2. Klik tab Menghasilkan, akan nampak beberapa misi disana
  3. Cari misi masukan kode undangan untuk mendapatkan hadiah
  4. Silahkan Input kode 23588250 kemudian ok
  5. Selesai. 

Misi di aplikasi pluto

Selain memasukan kode undang/referral, ada misi lain yang bisa kamu selesaikan setiap harinya diantaranya Checkin harian, baca artikel, undang teman dan masih banyak lagi Kamu bisa cek sendiri pada aplikasi pluto tersebut. 

Itulah ulasan singkat mengenai pluto apk. Sebuah aplikasi baca berita yang berhadiah uang tunai. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari kode undangan pluto. Semoga harimu senin terus :-D