Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru 2022 Yang Belum Dipakai

Event fizzo undang teman berhadiah uang tunai hingga 25rb/orang. Jika kamu sedang mencari kode undangan atau referral aplikasi Fizzo Novel, kami akan memberikannya di sini. Informasi lebih lengkap mengenai event tersebut kamu bisa baca artikel ini sampai habis. 

Fizzo Novel Offline merupakan aplikasi atau platform baca novel gratis. Jika kamu seorang yang suka membaca novel, kamu bisa menginstall aplikasi tersebut. Disana banyak sekali novel yang bisa kamu baca dengan bebas. Novelnya pun beragam jenisnya mulai dari genre Horror, aksion, percintaan, fiksi dan lain sebagainya. 

Sembari membaca novel kamu juga bisa mendapatkan uang loh. Fizzo novel memberikan hadiah kepada penggunanya ketika membaca novel. Banyak sekali bonus di fizzo novel yang bisa kamu dapatkan. Sangat menguntungkan sekali bukan. 

Jika kamu pencari receh di dunia maya, aplikasi fizzo ini bisa menjadi apk pilihan. Sekarang fizzo novel tengah mengadakan event undang teman. Kamu bisa mendapatkan uang tunai sampai dengan 25k hanya dengan mengundang 1 teman saja loh. Wow jumlah yang begitu besar sekali ya. Jika kamu berhasil mengundang 4 teman berarti kamu dapat 100k. Lumayan buat bisa buat jajan atau ditabung. 

kode undanga fizzo novel
kode undanga fizzo novel terbaru

Kode undangan fizzo novel terbaru

Sebagai pengguna baru kamu mempunyai misi memasukan kode undangan. Dengan menginput kode dari teman kamu bisa mendapat secara langsung bonusnya dari fizzo novel. Walaupun memasukan kode hadiahnya tidak begitu besar, tapi lumayan kan buat nambah-nambah saldo.

Kode undangan fizzo novel biasanya maksimal untuk 100 orang saja. Jika melibihi batas maksimal kode tersebut tidak akan bisa digunakan lagi. Disini kami akan membagikan kode undangan fizzo novel yang masih fresh belum pernah dipakai. 

Siapa cepat dia dapat. Kamu harus segera mungkin menginput kode yang kami berikan ini. Sebelum kode tersebut digunakan oleh orang lain. 

Cara memasukan kode undangan fizzo novel

Kode undangan Fizzo novel terdiri atas Huruf kapital dan angka. Biasanya diawali oleh huruf A kemudian ditambah 7 angka dibelakangnya. Kamu harus tahu itu agar tidak salah memasukan kode. Berikut ini cara menginput kode di fizzo novel 
  1. Jalankan aplikasi Fizzo Novel 
  2. Login/masuk menggunakan akun google, facebook atau lainnya
  3. Jika sudah login, masuk ke Tab Hadiah cari misi masukan kode undangan. Tuliskan kode undangan yang masih aktif :A2230436
  4. jika kodenya sudah tidak aktif, pakai ini A4993237
  5. Selesai

Itulah ulasan singkat tentang event undang teman di aplikasi fizzo novel. Ayo ajak teman-teman kamu untuk menginstall apk fizzo ini agar kamu mendapatkan banyak bonus uang tunai dari fizzo. Semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru 2022 Yang Belum Dipakai"