Event UGGame Undang Teman, Pakai Kode Undangan ini Untuk Dapat Hadiahnya

Para pengguna aplikasi UGGame sedang mencari kode undangan untuk di masukan di uggame, Karena dengan memasukan kode referral tersebut kita bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa saldo uang tunai pada apk uggame. Dengan demikian kita tidak perlu Top Up jika ingin menyewa akun game yang ada di uggame. 

Disini kami akan memberikan kode undangan uggame terbaru untuk kalian semua. Silahkan baca artikel ini sampai habis agar kalian paham betul tentang event di aplikasi Uggame tersebut. Event Uggame undang teman ini sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Buruan ikuti eventnya sebelum periodenya berakhir. 

Uggame merupakan sebuah aplikasi sewa akun game yang cukup popular. Jika kalian belum mengetahui aplikasi ini, kalian wajib mencobanya. Kapan lagi kita bisa menyewa akun sultan dengan harga yang terbilang sangat murah. 

Uggame menyediakan sewa akun game popular yakni mobile legends bang bang dan Free Fire. Harga untuk menyewa akun mlbb dan ff berkisaran mulai dari 2k sampai dengan 20k per jamnya. Semakin mahal harga perjamnya jelas akun yang disewakan juga akun sultan yang mahal. 

Event Uggame Undang Teman

Uggame mengadakan event undang teman. Dengan mengundang teman, kita bisa mendapatkan uang saldo uggame. Jika saldo uggame mu banyak, maka kamu tidak perlu top up uggame untuk menyewa akun mlbb ataupun akun FF. Inilah mungkin menjadi trik agar kamu bisa menyewa akun sultan dengan gratis. 

Mengundang teman untuk mendownload sebuah aplikasi memang gampang-gampang susah. Terkadang tidak semua orang mau mengikuti ajakan kita. Tapi mungkin jika temanmu sesama pecinta game mlbb atau free fie bisa jadi mereka mau saja untuk menginstall uggame. 

Kamu memang harus menyusun kata sebagus mungkin agar mereka terhibnotis dan mau menggunakan aplikasi uggame. Mungkin Bocil Free fire lebih mudah di akali. Agar kamu saldo uggame milikmu semakin bertambah. 

Cara mengundang teman di Uggame

Sama halnya dengan event undang teman di aplikasi yang lain. Kamu akan membagikan link undangan kepada teman kamu melalui sosial media seperti Whatsapp, Instagram, facebook dan lain sebagainya. Berikut ini cara mengundang teman di uggame
  1. Jalankan aplikasi Uggame
  2. Pastikan uggame sudah dalam versi terbaru (update)
  3. Klik menu Saya disana terdapat event Mengundang orang dapat hadiah klik untuk memasuki eventnya
  4. Klik Salin Tauran, sebarkan tautan yang sudah disalin ke teman kalian. 
  5. Undang 1 teman mendapatkan Rp.200, Setiap teman berhasil melakukan pemesanan dalam waktu 3 hari setelah pendaftaran maka kamu akan mendapatkan Rp.5000
  6. Selesai.
Pada Uggame terdapat menu Ambil Gratis disana kita diminta untuk memasukan kode undangan, Silahkan coba ketik kode UGG43981 Tujuannya agar kamu mendapatkan bonus tambahan. 

Itulah pembahasan singkat mengenai event undang teman yang ada di aplikasi uggame. Selama ada menu event mengundang orang dapat hadiah, berarti eventnya masih berlangsung. begitupun sebaliknya, jika tidak ada berarti eventnya sudah berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat