Harga Gift Topi, Mawar, Singa Hingga Universe Tiktok, Berapa ya ?

Netizen dibuat kepo dengan harga Gift di tiktok live. Contohnya Gift topi tiktok, mawar tiktok, Singa hingga yang termahal universe tiktok. Kira - kira berapa harganya ya jika kita konversikan ke dalam rupiah. Silahkan baca artikel ini sampai habis untuk informasi selengkapnya. 

Gift atau hadiah atau bisa juga disebut saweran merupakan hal yang biasa orang berikan ketika mereka menonton live di tiktok. Diantara banyaknya aplikasi live, tiktok termasuk platform live yang paling banyak di minati. Untuk sekarang tiktok memang masih menjadi Top apk dalam kategori sharing dan edit video. 

Tiktok sangat bisa sekali dijadikan mesin ATM kita. Aplikasi tiktok menjadi salah satu apk penghasil uang terbaik saat ini. Kita bisa mendapatkan banyak uang dari gift penonton dan juga endorse. Asalkan kita kreatif, punya banyak follower pasti mudah sekali untuk mendapatkan uang. 

Di era yang serba digital ini banyak orang yang pintar memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada. Contohnya tidak sedikit tiktoker yang menjadikan konten kreator sebagai pekerjaan utamanya. Mereka hanya mengandalkan tiktok saja namun bisa mempunyai banyak uang. Peluangnya memang begitu besar. Kamu sendiri apakah tertarik menjadi konten kreator tiktok? Atau hanya menjadi penonton setia saja. 

gift singa universe tiktok

Daftar Harga Gift tiktok

Dengan adanya fitur live di tiktok, bisa di manfaatkan untuk mencari cuan. Kita pasti pernah melihat seleb tiktok live tiktok dan banyak yang memberikan gift atau saweran. Salah satu contohnya caesar dia pernah live 24 jam nonston. Banyak sekali mendapatkan gift bahkan ada yang sampai gift singa. 

Ekspresi seseorang ketika mendapatkan gift singa pasti sangat terkejut. Bagaimana tidak demikian, harga gift singa cukup banget untuk uang jajan kamu selama 1 bulan. Caesar termasuk streamer yang pernah mendapatkan goft singa dari penonton. Bukan cuma caesar masih banyak seleb tiktok yang pernah mendapatkan singa. 

Gift Topi, mawar, singa hingga universe tiktok

Penonton tiktok nampaknya banyak dari kalangan orang berduit. Bagaimana tidak, mereka mampu memberikan gift singa yang harganya diatas 5jt woy. Atau seminimalnya mereka bisa gift sampai dengan 50rb. Penton kaya banyak yang dermawan emang. Dibawah ini adalah daftar gift yang sering muncul beserta harganya. Harga 1 koin tiktok kisaran Rp. 240 
  1. 1x Gift Mawar 1 koin Rp 240
  2. 1x Gift Topi tiktok/koboy 99 koin Rp 24rban
  3. 1x Gift singa 29999 koin Rp 7,2jtan
  4. 1x Gift tiktok universe 34999 koin Rp 8,4jtan
Dari sekian banyaknya gift, gift tiktok universe memang yang paling mahal. Mungkin hadiah ini biasanya para sultan lah yang memberikannya. Untuk harga yang lainnya kalian bisa lihat sendiri di tiktok live. Kemudian kali kan jumlah koin tiktok dengan Rp.240. Semoga informasi ini bermanfaat.