Nama Asli Marcel Radhival si pesulap merah dibongkar Gus Samsuddin

Belakangan ini viral sebuah video yang beredar mengenai gus samsudin dan pengacaranya membongkar identitas pesulap merah. Dalam Video tersebut gus samsuddin menyebutkan nama asli dari pesulap merah bukanlah marcel radhival. Sontak video ini menjadi viral di jagat maya. Banyak yang tidak menyangka ternyata marcel radhival hanya lah nama panggung saja. 

Siapa yang tidak mengenal marcel radhival, seorang pesulap yang namanya sedang naik daun saat ini. Berkat channel youtube nya yang memberantas dukun berkedok agama, marcel mendapat banyak dukungan dari masyarakat indonesia. Banyak yang menyukai aksi marcel yang sangat beresiko ini. 

Marcel radhival atau biasa di juluki si pesulap merah nampaknya sedang ada konflik dengan gus samsuddin. Gus samsuddin sendiri merupakan seseorang pemilik padepokan nur zat sejati. Dia sering kali mengadakan pengobatan spiritual dari serangan goib. Banyak orang yang berobat di padepokannya. 

Gus samsuddin memiliki channel youtube yang meliput kegiatan pengobatannya itu. Jumblah subcriber gus samsudin terbilang cukup banyak yakni 1.6jtan. Penonton setia di channelnya juga terbilang selalu ramai. Terlihat pada setiap videonya yang memiliki jumlah view yang banyak. 

Nama asli marcel radhval

Kronologi terbongkarnya identitas marcel radhival pesulap merah

Kronologi terjadinya penungkapan identitas marcel radival oleh gus samsudin adalah berawal dari pesulap merah yang berkunjung ke padepokan gus samsuddin. Marcep atau pesulap merah nampaknya sudah memantau dengan kegiatan yang gus samsuddin lakukan. 

Gus samsudin melakukan trik sulap untuk melakukan pengobatannya. Kemudian marcel ingin membongkarnya. Marcel pun berjanjian dengan gus samsuddin bahwa dia ingin berkunjung ke padepokannya. Marcel ingin pembuktian mengenai pembersihan hal goib yang di lakukan oleh gus samsuddin. 

Namun ketika marcel datang ke blitar ke padepokan, marcel dihadang oleh pengacara gus samsudin dan kepala desa sana. Kepada desa itu meminta identitas dengan alasan karena dia pengunjung. Awalnya marcel menolak karena itu privasi baginya. Kepala desa itu kukuh meminta identitas marcel, akhirnya marcel memberikan ktp dengan perpanjian tidak akan publish identitas dia. 

Nama asli marcel radhival pesulap merah viral

Tidak ada angin tidak ada hujan beredar video gus samsuddin dan pengacaranya mempublish nama asli sekaligus tempat lahir pesulap merah. Video tiktok unggahan Jawir sutarmo memperlihatkan gus samsuddin dan kuasa hukumnya yang membeberkan nama asli dari pesulap merah 

" Haris setiyanto itu nama KTPnya marcel, yang di tunjukan kepada saya, kalo teman-teman youtube tau kan kalo saya megang itu, saya melihat dan saya baca dengan seksama namanya haris setianto alamat tanggerang" itu lah ungkapan kuasa hukum gus samsuddin. 

Video tersebut membuat heboh warganet. Karena pada awalnya kita sudah tahu bahwa pihak gus samsuddin tidak akan mempublish identitas marcel. Begitupun dengan kades blitar yang kini menjadi sorotan.  Itulah ulasan singkat tentang nama marcel radhival atau biasa dikebal dengan pesulap merah. Semoga info ini berguna.