Berapa Gaji Creator Template Capcut?, Bikin Geleng - Geleng Kepala

Apakah kamu sedang mencari pekerjaan? Jika iya kamu bisa bekerja menjadi editor atau creator template di capcut. Capcut menjanjikan saleri/gaji yang cukup besar untuk para creator template. Disini kami akan memberikan info singkat mengenai gaji creator template capcut, baca artikel ini dengan seksama ya. 

Capcut merupakan platform video editor yang sedang Hype saat ini. Aplikasi capcut menjadi apk favorit para kaula muda. Aplikasi ini sering dipakai untuk membuat video jedag jedug (JJ). 

Capcut aplikasi yang mudah digunakan, fleksible dan memiliki fitur yang sangat kompleks. Ada seorang yutuber yang memuji kehebatan apk capcut. Dia bilang capcut merupakan kombinasi dari apk editor video pro seperti adobe primier menjadi apk capcut yang begitu simple. 

Teknologi berkembang begitu cepat. Dahulu kita perlu komputer yang canggih untuk editing video. Sekarang hanya dengan Hp android kita bisa melakukan kegiatan editing. Bisa dimanapun dan kapanpun. 

Bukti gaji creator capcut

Creator Template Capcut

Bagi kamu yang butuh pekerjaan, kamu bisa mempertimbangkan untuk menjadi creator template di capcut. Sekarang capcut sedang membutuhkan banyak editor untuk aplikasinya. 

Gaji yang ditawarkan capcut terbilang sangat besar tergantung seberapa konsistennya kamu dalam membuat konten/template. Karena Sudah banyak yang membuktikannya. 

Menjadi creator template di capcut memang harus mempunyai basic editing video. Jika kamu belum sama sekali memahami tentang dunia editing video, jangan menyerah dulu, kamu bisa melihat tutorial di youtube. Pada dasarnya capcut mudah sekali untuk diphami. 

Gaji Creator/editor Template Capcut berapa ya? 

Memangnya berapa sih gaji seorang creator atau editor template capcut? Capcut akan menggaji kita dalam setiap minggunya. Besar dan kecilnya gaji bergantung pada level creator kita. Jadi ada tingkatan level tersendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak selengkapnya dibawah ini. 

Kreator Level 2 akan diikutsertakan kedalam kumpulan hadiah mingguan sebesar 2.000 USD jika jumlah templat mereka yang diekspor dapatmencapai kriteria kami.

Kreator Level 3 akan memenuhi syarat untuk diikutsertakan ke dalamkumpulan hadiah mingguan sebesar 6.000 USD dan dapat memperolehhadiah berdasarkan banyaknyajumlah templat mereka diekspor.

Kreator level 4 dapat memperoleh hadiah setiap 1.000 kali templat mereka diekspor.

Kreator Level 5 juga dapat memperoleh hadiah setiap 1.000 kali templat mereka diekspor, dan nilai maksimum hadiahnya akan lebih tinggi. 

Hitungan Penggunaan, Ekspor, dan gaji template

1. Tayangan - Angka yang menunjukkan seberapa banyaktemplat kamu dimunculkan oleh sistem ke halaman pengguna (bisa FYP, bisa halaman kategori, halaman pencarian,dll). Penayangan dipengaruhi oleh kualitas penulisan hashtag, judul dan keaktifan pengguna.

2. Penggunaan - Dihitung ketika templat kamu dibuka, dan digunakan oleh pengguna. Tahap ini pengguna mengganti materi template dengan materi mereka sendiri untuk mencoba templatenya. Kualitas cover, judul deskripsimenjad peranan besar di tahap ini

3. Ekspor - Dihitung ketika pengguna mengunduh (download) atau membagikan (share) video hasil template. Kualitas edit (kreatifitas, komposisi, keviralan, estetik) menentukan besar keinginan pengguna untuk mengekspor.

4. Gaji mingguan dihitung dari angka EKSPOR PER TEMPLATE.

5. Setiap level memiliki syarat gaji yang berbeda, namun pada dasarnya gaji minimum bisa diberikan ketika 1 templat mencapai 1000 EKSPOR dalam periode 7 hari templat dibuat

6. Ekspor yang dinilai untuk gaji hanyalah ekspor yang dilakukan oleh pengguna lokal, asal kreator berada. Jika kreator terdaftar sebagai kreator Indonesia, maka hanya ekspor yang dilakukan pengguna Indonesia yang dihitung untuk gaji

7. Gaji diberikan selama 1 minggu sekali dengan sistem kloter yang memiliki jeda 2 minggu

8. Kloter yang dimaksudkan adalah, setiap pengiriman gajian mencakup gaji semua templat yang dibuat dalam 7 hari kalendar.

9. CONTOH : kamu membuat templat di hari senin, tanggal 1. Gaji templat kamu (jika memenuhi syarat ekspor) akan dikirimkan paling cepat tanggal 15, bukan tanggal 7.

10. Ini terjadi karena templat kamu di tanggal 1 akan dikumpulkan dan digabung pengiriman gajiannya dengan templat lainnya di tanggal 2-7 (1 kloter - 7 hari).

11. Untuk menghitung gaji templat di tanggal 7, maka penhitungan ekspor harus dilakukan sampai tanggal 14 (gajian dihitung dari total ekspor 1 template selama periode 7 hari)