Cara Mendapatkan 3 Monochrome Token FF Untuk Ditukarkan Dengan Diamond

Para Survivaller game free fire sedang mencari - cari cara untuk mendapatkan monochrome token ff, Karena Token tersebut bisa kita tukarkan dengan diamond. Kapan lagi kita bisa mendapatkan diamond gratis langsung dari free fire ya kan. Disini kami akan mengulas dengan detail mengenai monochrome token free fire. Maka dari itu baca artikel ini sampai habis ya. 

Free fire merupakan game battel royal yang sangat seru untuk dimainkan. Game tersebut menggambarkan bagaimana kita bisa survive, membuat taktik, dan menjadi yang terbaik diantara semuanya. Bertahan sekuat ternaga hingga kita mendapatkan Booyah. 

Selain seru dimainkan, game free fire juga sering mengadakan event yang selalu menarik, diantaranya event Diamond Earn Back. Pada event diamond earn back, kita akan menukarkan token monochrome dengan diamond free fire. pertanyaanya bagaimana cara mendapatkan token tersebut?

Free fire memang sangat pandai untuk menyenangkan hati kita semua. Dengan hadirnya event diamond gratis, Para survival pasti sangat gembira. Apalagi kita player seorang gratisan. Dimanapun ada diamond gratis kita maju paling depan. betul apa betul adek adek?

monocrhome token ff

3 Monochrome token ff

Belum lama ini tepatnya tanggal 16 september 2022 garena free fire merilis bundle baru yang bernama monochrome bundle. Pada awal perilisannya bundle itu di jual dengan harga diskon yakni 200 diamond saja. Harga asli dari bundle monocrhome itu sendiri adalah 999 diamond. 

sekilas monocrhome bundle ini tidak terlalu bagus. Banyak player free fire yang kurang begitu tertarik dengan bundle yang memiliki corak loreng hitam putih itu. walaupun harganya murah karena diskon, tapi banyak yang menghiraukan bundle ini. Namun tidak ada salahnya juga jika sekedar untuk dikoleksi.

Jika kalian bertanya bagaimana cara mendapatkan monochrome ff, jawabannya kita harus membeli bundle monochrome itu sendiri. Token itu memang tersedia dalam bundle monocrhome. Terdapat 3 token monocrhome disana. 

Namun sekarang harga bundle monochrome sudah kembali normal menjadi 999 diamond. Apakah kamu akan membeli bundle tersebut demi diamond gratis? Pasti kalian menyesal mengapa tidak membeli ketika harganya 200 diamond. Pasti diamond kalian akan kembali. 

Berikut ini adalah Cara Mendapatkan 3 Monochrome token

Untuk caranya kalian bisa membeli bundle monocrhome terlebih dahulu. Bundle tersebut sudah tersedia sejak tanggal 16 september 2022  hingga sekarang. Jika belum mengerti cara membeli bundlenya silahkan simak langkahnya dibawah ini
  1. Masuk kedalam game Free Fire.
  2. Masuk ke menu Shop yang ada didalam game Free Fire.
  3. Klik menu Bundle, carilah Monochrome Bundle.
  4. Silahkan Beli Monochrome Bundle tersebut. Pastikan dimond kalian cukup
  5. Selanjutnya kita mendapatkan set Monochrome Bundle beserta 3 Monochrome Token.
Itulah pembahasan singkat mengenai cara mendapatkan monochrome token ff. Untuk cara penukarannya mungkin kalian sudah faham semua jadi kami tidak perlu menjelaskannya. semoga informasi ini bermanfaat ya. nantikan update event Free fire di androidkom. :-)