Cara Menjadi Editor Capcut, Buat Template Dapatkan Puluhan Juta Rupiah

Para pengguna aplikasi capcut bertanya-tanya tentang bagaimana cara menjadi editor di capcut. Bukan tanpa sebab, mereka tertarik menjadi editor lantaran karena capcut akan membayar atau menggaji sang editor tersebut. Bayaran yang akan diberikan capcut pun terbilang sangat besar bisa sampai 21juta/minggu. 

Capcut merupakan aplikasi editor video yang sangat popular saat ini. Tidak dipungkiri apk capcut masih menempati Top aplikasi di playstore. Di indonesia memang banyak muda-mudi yang menggunakan aplikasi capcut untuk mengedit/membuat video. 

Netizen indonesia biasanya menggunakan aplikasi capcut untuk membuat video JJ (jedag-jedug) Lirik video dan lain sebagainya. Capcut aplikasi editor yang sangat mudah dioperasikan, tetapi memiliki fitur yang terbilang cukup kompleks. 

Sekarang Capcut sedang membuka pendaftaran Bintang Agency capcut. dengan mendaftar, kamu bisa menjadi editor template di capcut. Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana caranya membuat template kita sendiri, Jawabannya kita harus mendaftar terlebih dahulu ke capcut, kemudian muncul menu Posting template. 

jadi editor capcut

Editor Template Capcut

Sebagai pengguna sosial media yang aktif kita pasti sering memposting foto ataupun video. Capcut menjadi salah satu apk fovorit untuk mengedit video. Sekalipun kita tidak mempunyai skill editing, capcut menyediakan jutaan lebih template yang bisa kita pakai. 

Template yang sering kita gunakan bukan lah dari bawaan dari aplikasi capcut. Template yang muncul disana merupakan buatan dari creator / editor capcut. Mereka akan selalu membuat template karena capcut menggaji sang creator template. 

Menjadi Kreator capcut memang tidak mudah, pertama kita harus punya skill editing yang baik. Jika kamu tidak punya keahlian dasar editting, kamu perlu berlajar lagi di youtube. Kamu harus sabar dalam belajar, konsisten dan tidak mudah menyerah. Akan banyak waktu yang kamu pakai untuk mengedit di capcut. 

Cara Menjadi Editor / Creator Template Capcut

Jika kamu tidak mempunyai pekerjaan, kami sangat menyarankan kalian untuk menjadi editor capcut. editor capcut bisa menjadi Profesianal yang sangat menjanjikan. Akan tetapi jika kamu menjadikan capcut sebagai sampingan saja, mungkin tidak akan maksimal. 

Menjadi creator capcut memang butuh fokus, konsisten, yang lebih. Agar kamu bisa mendapatkan gaji yang banyak dari capcut. tidak bisa jika setengah-setengah. kita harus setiap hari mengedit video dengan jumlah yang banyak. 

Jika kamu ingin menjadi editor, berikut adalah cara menjadi editor di capcut

  1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi capcut di hp androidmu
  2. Jalankan capcut. Silahkan login terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Facebook atau tiktok
  3. Klik menu template yang ada dibawah, Klik ikon pencarian, cari akun/pengguna " liDra Dona (LDR)"
  4. Stalking akunnya, Klik menu Agency Capcut yang ada dibawah Photo Profil
  5. Klik untuk mengisi

Cara Isi Formulir Capcut

  • Nama lengkap
  • Tanggal lahir
  • Informasi kontak : Email, Whatsapp dll,
  • Tautan video kreasi kamu yang sudah kamu edit. Jika belum silahkan mengedit, lalu upload ke tiktok, lalu salin linknya
  • Kode Referensi : 1D2DA6EC
  • Kirim pengajuan
Tunggu beberapa hari hingga capcut menerima pengajuan kamu. biasanya paling lama antara 1-2 minggu. Akan ada pemberitahuan dari capcut kalau kamu keterima menjadi kreator capcut. disini kamu harus sabar menunggu. Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Editor Capcut, Buat Template Dapatkan Puluhan Juta Rupiah"