Efek IG Aestethic Bekas Ciuman di Wajah yang lagi Viral

Filter atau efek ig ciuman bibir di wajah viral di sosial media. Efek tersebut sedang hype digunakan oleh warganet. Menurut mereka efek banyak bekas ciuman di wajah itu sangat aestetik bila digunakan untuk selfi. Ada ada saja ya kelakuak warganet ini.

Trend sosial media memang selalu bergonta - ganti. Akan selalu ada tren baru dalam setiap waktu. Kamu sendiri termasuk orang yang up to date mengikuti trend apa biasa biasa saja nih? Memang terkadang biar kita tidak kelihatan kudet kita gabut saja mengikuti trend yang ada. 

Instagram sendiri merupakan aplikasi sosial media yang sangat popular. Dengan banyaknya fitur di instagram, aplikasi tersebut banyak disukai oleh orang seluruh dunia. Salah satu fitur unggulan instagram adalah filter atau efek instagram. 

Dengan adanya filter ig foto kita bisa menjadi lebih menarik untuk di posting. Jika sudah menarik tentu kita akan mendapatkan banyak like dari teman-teman kita di instagram. Selain like tentunya komentar positif yang membuat kita senang. 

filter ig ciuman

Nama Efek ig ciuman di wajah

Jika kita ingin menggunakan efek/filter ig, kita harus tahu nama efek itu. Atau kita juga bisa menggunakannya melalui akun kreator. Disini kami akan memberikan informasi tentang Nama efeknya serta pencipta filter itu. 

Ada banyak sekali filter di instagram. Filter - filter itu bukanlah bawaan dari aplikasi akan tetapi buatan user instagram. Siapapun bisa menjadi kreator filter ig, asalkan dia mampu menguasai software/aplikasi pembuat filter instagram. 

Pada kenyataannya dibalik filter yang kita gunakan terdapat kesulitan yang lumayan dalam pembuatan filter ig. Artinya memanglah tidak mudah untuk membuat sebuah filter ig. Kita sebagai pengguna instagram lebih enak tinggal pakai saja filter buatan orang lain. Betul apa betul teman-teman? 

Kreator efek ig ciuman di wajah

Ada beberapa kreator efek ig ciuman. Kamu tinggal pilih saja mau memakai efek dari kreator yang mana. Setiap kreator memiliki kreasinya masing masing. Jadi setiap kreator pastinya ada perbedaan di dalam efek yang mereka buat. Berikut ini adalah nama-namanya : 

  • Kiss me dari @wahab_379
  • Kiss me dari @lazy_777
  • Kiss me dari @itsdimss_
  • Kiss me dari @Sherylmusa_
  • Kiss me dari @whxyu

Itulah beberapa kreator filter ig kiss me. Masih banyak kreator lainnya. Disini kami hanya merekomendasikan beberapa nama saja. Karena filter dari kreator tersebut memang paling aestetik. 

Cara menggunakan efek ciumam bibir diwajah 

Jika belum mengerti mengenai cara pakai filter ciuman, kamu bisa simak tutorialnya dibawah ini. Perhatikan stepnya ya. 
  1. Jalankan Aplikasi Instagram, pastikan sudah login. 
  2. Dalam beranda IG, Klik ikon pencarian, kemudian cari akun Kreator IG diatas yang sudah kami berikan
  3. Stalking akun kreator Filter IG, Klik Ikon filter (bintang tiga)
  4. Cari filter dengan nama Kiss me, Klik coba untuk langsung mencobanya
  5. Klik Ikon tanda panah kebawah untuk menyimpan filter
  6. Jika sudah foto/video, selanjutnya silahkan posting.
Itulah ulasan singkat mengenai efek ig banyal ciuman bibir diwajah. filter ini memang sedang ngtrend banget. banyak yang mencari filter tersebut. semoga informasi ini bermanfaat