4 Cara Menghilangkan Watermark FaceApp Mudah Banget !

Aplikasi editor FaceApp sedang hype kembali di sosial media, Namun penggunanya mengeluhkan tentang tulisan faceapp atau watermark yang ada pada foto/video hasil editannya. Mereka tidak ingin tulisan tersebut ada sehingga mereka mencari cara menghilangkan watermark FaceApp. Disini kami akan membagikan Tips and Trik mengenai cara menghilangkannya, silahkam baca artikel ini sampai selesai. 

FaceApp merupakan aplikasi editor foto masa kini yang cukup hits. Aplikasi yang memilili fokus pada editor wajah ini sukses menyedot perhatian warganet +62. Bagaimana tidak, banyak fitur unik yang disediakan Faceapp sehingga masyarakat indonesia pada menggunakan aplikasi FaceApp. 

Walaupun sempat beredar kabar Faceapp tidak aman. Lantaran faceapp dikabarkan akan mencuri data pribadi namun rumor itu nampaknya sudah ditepis oleh FaceApp. Mungkin FaceApp sangat menjamin kerahasiaan foto kita. Kini netizen yang budiman banyak yang kembali lagi menggunakan apk FaceApp ini. Kalian bisa baca sendiri pada syarat dan kebijakan di aplikasi FaceApp. 

Fitur dari apk FaceApp seperti memberikan gebrakan baru. Belum ada aplikasi yang kami temui yang memiliki banyak fitur secanggih FaceApp. Salaj satu Fitur yang pernah viral adalah edit video menjadi pengantin. FaceApp bisa merubah wajah sang pengantin dalam video itu menjadi wajah kita. Wow faceapp memang sangat canggih ya kawan. ?! Tren itu mereka gunakan untuk prank teman-temannya. Pura-pura menjadi pengantin haha.. Goks

watermark faceapp

Hapus Watermark FaceApp

Menghapus atau menghilangkan watermark pada aplikasi faceapp sangatlah mudah, kita perlu menggunakan sedikit trik agar tulisan Faceapp bisa hilang. Kami akan memberikan 4 cara untuk menghilangkan watermark faceapp. Kamu hanya perlu Gunakan salah satu cara yang kami berikan. 

Watermark pada sebuah hasil editan pasti sangat mengganggu. Foto/video akan terlihat tidak rapih ketika ada watermark di dalamnya. Watermark sekecil apapun terkadang mengganggu pemandangan betul apa betul gaes? 

Mengapa cap / watermark faceapp bisa muncul? Jawabannya karena kita menggunakan aplikasi FaceApp versi gratisan. Beda cerita jika kamu menggunakan aplikasi versi Pro dari FaceApp, kamu hasil editan tidak akan ada watermarknya, begitupun iklan tidak akan muncul disana. 

Cara menghilangkan watermark FaceApp

Mau membeli Faceapp versi Pro tapi tidak ada uang. Mungkin ada uang tapi lebih mengutamakan kebutuhan lain yang lebih penting. Karena untuk apa juga berlangganan toh kita pakai Faceapp ini hanya satu dua kali saja. Pasti rugi kan? 

Disini kami akan memberikan jalan pintas untuk kamu yang ingin menghilangkan tulisan FaceApp simak langkah-langkahnya berikut ini :

1. Crop / Potong Foto

Karena tulisan Faceapp terletak dibawah, kita bisa melakukan Croping/pangkas pada foto. Memotong sedikit foto pada bagian bawah tidak masalah kan? Tidak akan mengurangi keindahan fotonya. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto bawaan Hpmu atau menggunakan aplikasi Picsart. 

2.  Hapus watermark pakai Picsart

Kalau kalian tetap maksa ingin menghapus tulisan Picsart kalian bisa menggunakan aplikasi Picsart berikut ini caranya 
  1. Jalankan aplikasi Picsart, klik Ikon plus untuk mulai editing
  2. Pilih foto yang sudah diedit (yang ada watermark)
  3. Pilih menu Alat ▷clone. Zoom Foto fokus pada tulisan FaceApp. 
  4. Usan tulisan FaceApp. Lakukan serapih mungkin agar editan lebih halus. 
  5. Jika dirasa sudah selesai, Klik centang. 
  6. Terakhir Simpan Fotonya

3. Melakukan Screeshoot 

Cara yang paling mudah adalah dengan captur layar. Lakukan editing pada faceapp, jika sudah selesai jangan langsung menyimpannya. Lakukan screenshot pada layar. Kemudian lakukan pemangkasan pada hasil screenshot tadi. Mungkin hasil daru screenshot tidak sebagus hasil yang di simpan dari faceapp. 

4. Menggunakan versi FaceApp Mod

Kami tidak menyarankan anda untuk pakai FaceApp mod version. Bisa jadi pada apk versi mood itu berbahaya untuk kita semua. Karena sumber dari apk tersebut bukan resmi dari playstore. Namun jika kamu ngotot ingin menggunakan versi mod silahkan download aplikasinya di google. Salah satu Situs yang menyediakan Faceapp mod adalah Jimtech biz. 

Itulah ulasan singlat mengenai cara menghapus/menghilangkan tulisan/watermark Faceapp. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti step-step yang sudah kami berikan. Jika kamu mengedit video kamu juga bisa melakukan croping menggunakan Capcut, VN, atau editor vodeo lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat. Selamat mencoba. 

Posting Komentar untuk "4 Cara Menghilangkan Watermark FaceApp Mudah Banget !"