Apa Itu Fys Tiktok ? Berikut adalah arti dan penjelasan lengkapnya

Pengguna tiktok dibuat bingung dengan adanya logo Fys di atas profilenya. Lantas apa ya arti dari fys di tiktok itu? Apakah logo tersebut mempengaruhi akun tiktok kita? Atau tidak ada pengaruh sama sekali. Disini kami akan membahas Fys tiktok dengan jelas, maka dari itu harap baca artikel ini sampai selesai.

Logo fys di tiktok memang membuat sebagian pengguna tiktok terkaget - kaget. Ada dari mereka yang takut dengan logo tersebut. Apakah logo itu berbahaya ? Atau tidak sama sekali. Fys tiktok juga belakangan viral di fyp tiktok. Mereka bertanya di kolom komentar tentang arti fys yang sebenarnya. 

Tiktok sendiri merupakan aplikasi/platform berbagi video pendek yang sangat popular. Tiktok banyak digunakan oleh netizen +62 khususnya kaum muda. Tiktok juga menjadi Top aplikasi di playstore sampai saat ini. Aplikasi yang pernah di juluki apk goblok ini faktanya masih tetap populer sampai sekarang. 

Dengan jutaan pengguna tiktok, jangan heran jika sesuatu bisa dengan mudahnya menjadi viral. Akan Selalu ada konten yang viral dalam setiap waktunya. Terlebih lagi netizen +62 orangnya gokil - gokil. Sekali membuat video tiktok pasti langsung bisa viral. 

Fys tiktok

Apa itu fys tiktok ?

Fys tiktok adalah singkatan dari for you Stage artinya logo tersebut merupakan sebuah event live tiktok. Belakangan event ini muncul di profil bagian atas akun kita. Contoh event live ini antara lain Voting dalam salah satu acara di RCTI. Event ini memang berhubungan dengan TV, kita bisa menyaksikan acara live tv melalui tiktok For you Stage. 

Ada jadwal khusus dalam Fys. Fys tidak setiap hari menampilkan live. Selain itu juga Fys sering mengadakan challange untuk para penontonnya. Banyak hadiah menarik loh jika kamu mengikuti challange di Fys. Mangkannya pantau terus event yang ada di Fys. Pasti eventnya keren-keren loh. 

Cara masuk Fys

Nampaknya Tidak semua pengguna tiktok terdapat fitur fys di dalam akunnya. Banyak juga pengguna tiktok yang diatas profilnya masih dalam gambar koin (event undang teman). Apa Mungkin kedepannya tiktok akan menerapkan Fys di semua akun, kami sendiri belun tahu, Kita lihat saja nanti. 

Jika tidak ada menu atau logo fys di alun profil mu kamu bisa menggunakan cara yang kami berikan. Pertama silahkan cari akun tiktok @tiktokforyoustage ▷ klik link yang ada dibawah bio akun tersebut. Kamu akan dibawa ke dalam web event fys. Jika tidak ada event, disana hanya ada jadwal event yang akan datang. 

Jadwal tiktok for you stage (fys)

Ada event menarik yang akan hadir di fys. Pada hari sabtu tanggal 29 oktober nanti akan ada live panggung yang sangat mewah. Ikuti kemeriahan konser musik yang di hadiri oleh PSY , vidi aldiano, mahalini, ziva, atta halilintar, aurel hermansyah dan masih banyak lagi. Live di tiktok pada jam 19.00 WIB. 

Artis artis tersebut akan menghibur  weekend kita semua. Santai sejenak sambil menonton tiktok for you stage. Jangan sampai ketinggalan ya. Kapan lagi bisa nonton PSY tampil di indonesia. Hehe. Itulah ulasan singkat tentang Fys yang lagi viral di tiktok. Ternyata Fys adalah for you stage. Sebuah event live yang ada di tiktok. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Apa Itu Fys Tiktok ? Berikut adalah arti dan penjelasan lengkapnya"