Beng Beng X MLBB Berhadiah Banyak Skin dan Diamond Gratis

Beli beng beng edisi mlbb sekarang juga berhadiah skin dan diamond gratis. Untuk kamu yang suka banget dengan cemilan beng beng, sekarang beng beng sedang berkolaborasi dengan mobile legends bang bang(mlbb). Beng beng memang cemilan yang cocok untuk menemani kita push rank. 

Terkadang kita sering kali merasa lapar saat sedang bermain game mobile legends. Beng beng bisa menjadi pilihan pengganjal laparmu saat bermain game. Kamu bisa membeli beng beng x mlbb agar bisa mendapatkan hadiah skin gratis dari beng beng. Dengan begitu kamu akan semakin percaya diri ketika menggunakan skin keren dari beng beng. 

Beng beng kemasan edisi mobile legends belum lama ini di pasarkan, jadi sampai saat ini beng beng x mlbb masih tersedia stoknya di super market ataupun mini market terdekat. Oleh karena itu kamu bisa borong sekarang juga. Siapa tahu kamu mendapatkan skin yang keren-keren dari beng beng. 

Mobile legends merupakan game Moba yang masih hype saat ini. Tidak heran jika beberapa produk tertarik ingin berkolaborasi dengan mlbb. Ada banyak produk yang sudah melakukan kolaborasi dengan mlbb baik itu produk minuman ataupun cemilan seperti bang bang ini. Menurut kami ini strategi marketing yang sangat baik. Pasti produknya akan semakin laris. 

Beng beng x mobile legends Bang Bang

Beng beng sendiri merupakan snack/makanan ringan yang di produksi oleh PT. Mayora Indah Tbk. Makanan ringan ini terdiri atas wafer, karamel, krispi dan coklat. Dengan rasanya yang begitu enak, beng beng menjadi salah satu cemilan favorite kita semua. 

Pada bulan september kemarin beng beng merilis kemasan terbarunya. Beng beng isi 3 edisi mobile legends. Didalam kemasan tersebut terdapat kartu hadiah skin mlbb dan diamond gratis jika kamu beruntung. Ayo buruan serbu ben beng x mlbb sekarang juga sebelum kamu kehabisan. Jangan sampai nyesel karena gak beli. 

Kami sendiri belum mengetahui dengan jelasnya hadiah apa di beng beng x mlbb ini. Akan tetapi jika kita melihat dari evetnya disana terdapat hero zilong, kagura, clint, yu zhong, chou, bruno dan tigreal. Namun bisa saja skin kamu dapat skin hero yang lainnya. Menurt beng beng dalam event ini ada terdapat skin limit nya juga. So, tunggu apa lagi. Gaskeun. 

Cara mendapatkan skin di beng beng x mlbb 

Mungkin kamu masih bertanya-tanya dan sedikit ragu apakah benar beng beng berhadiah skin gratis? Tenang karena pertanyaan itu sudah dijawab oleh beng beng. Katanya aku harus bagaimana supaya kalian percaya, dia cuma ingin berbagi hadiah skin dan diamond gratis, 

Dari situ kita mungkin bisa menilai kalau beng beng ini memang benar-benar sedang  berbagi hadiah banyak skin dan diamond gratis. Lalu bagaimana ya caranya untuk dapat skin gratis dari beng beng? Simak tutorialnya dibawah ini ya. 

  1. Beli beng beng x mlbb (kemasan ini3) di supermarket/minimarket terdekat di daerahmu
  2. Buka kemasan beng beng, temukan hadiah skin berbentuk kartu. 
  3. Jika kamu mendaptkan karti EPIC berarti kamu akan menerima hadiah, namun ada juga kartu COBA LAGI. 
  4. Scan QR code yang ada di belakang kartu EPIC. Kamu akan mendapatkan kode redeem.
  5. Masuk ke Website redeem code mobile legends, lalu masukan kode redeem yang sudah kamu dapatkan tadi. 

Nah itulah ulasan singkat mengenai beng beng x mlbb. Tidak ada ruginya juga membeli beng beng selain enak, sekarang beng beng berhadiah skin dan diamond gratis. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Beng Beng X MLBB Berhadiah Banyak Skin dan Diamond Gratis"