Cara Edit Foto Rambut Gondrong Viral TikTok Menggunakan FaceApp

Ramai warganet mengikuti trend rambut gondrong di Tiktok. Menggunakan aplikasi editor Faceapp untuk menjadikan rombutnya nampak real gondrong. Dengan faceapp kita bisa memprediksi gambaran wajah kita ketika gondrong. Trend tersebut banyak diikuti oleh kaum adam, namun tidak sedikit pula kaum hawa yang mengikuti tren ini. 

Memiliki rambut gondrong menjadi impian bagi sebagian kaula muda. Namun butuh waktu yang tidak sebentar untuk menjadikan rambut kita gondrong. Butuh waktu hingga 1 tahun lebih agar rambut gondrong sempurna. 

Pada prosesnya kita akan mengalami kepala gatal, risih, dan lain sebagainya. Mangkannya tidak mudah untuk menjadikan rambut kita gondrong. Tidak heran jika banyak orang yang gagal dalam memanjangkan rambut. 

Beda kepala beda pula jenis rambut pada masing - masing orang. Itu juga terkadang menjadi kendala bagi sebagian orang yang tidak bisa gondrong. Ada yang rambutnya ikal, keriting, kering. Rambut tersebut akan terlihat kurang rapih jika di gondrong. Mangkannya beruntunglah jika kalian yang mempunyai rambut sehat. 

Aplikasi Gondrong tiktok

Rambut Gondrong Viral Tiktok

Rambut gondrong menjadi gaya yang sangat menarik. Terlihat lebih dewasa, cool, dan memiliki aura ganteng yang berdamage. Itu lah mengapa cowo-cowo ingin rambutnya gondrong. Gaya gondrong itu sendiri sudah ada sejak lama ygy. Busa dibilang gondrong itu style klasik juga. 

Trend rambut gondrong sedang Fyp di tiktok. Banyak konten kreator yang mengikuti tren gondrong ini. Kamu pun bisa mengikuti tren ini agar bisa fyp dan mendapatkan banyak like. Ayo tunjukan karisma mu ketika rambutmu gondrong. 

Tiktok memang platform berbagi video pendek yang sangat populer. Aplikasi tiktok menjadi media hiburan yang cukup seru. Kita bisa menonton banyak video menarik dari konten kreator tiktok. 

Dengan banyaknya pengguna tiktok, segala sesuatu yang masuk Fyp bisa dengan mudahnya viral. Akan ada tren maupun challange di setiap waktunya. Seperti tren rambut gondrong ini yang sedang hype. 

Edit rambut gondrong pakai FaceApp

Para tiktoker menggunakan aplikasi face app untuk mengikuti tren gondrong. Mereka yang rambutnya pendek akan disulap menjadi gondrong oleh faceapp. Trend tersebut memang menunjukan bagaimana gantengnya kamu jika memiliki rambut gondrong. Ayo coba ikutan tren ini agar kamu bisa tahu wajahmu ketika gondrong. Berikut ini cara menggunakan aplikasi FaceApp rambut gondrong. 
  1. Download/update aplikasi FaceApp  Editor wajah. terlebih dahulu di playstore
  2. Jalankan FaceApp Editor wajah, klik lanjut2 aja, klik tanda silang jika muncul penawaran langganan
  3. Klik izinkan akses galeri. Selanjutnya memilih foto yang akan diedit. 
  4. Jika sudah pilih foto, klik menu Tata Rambut ▷ pilih Gaya Panjang 2. Atau sesuai yang kamu mau. 
  5. Tunggu beberapa saat sampai rambut menjado gondrong. Terakhir klik simpan. 
Gampang sekali bukan? Walaupun rambut kamu cepak bisa langsung berubah menjadi gondrong jika menggunakan aplikasi ini. Itulah tutorial singkat tentang cara edit foto rambut gondrong yang sedang viral di tiktok. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Edit Foto Rambut Gondrong Viral TikTok Menggunakan FaceApp"