Cara Main Wild Cash Dapatkan Banyak Uang Dengan Mudah

Aplikasi Penambang Uang Wild Cash sedang menjadi perbincangan hangat para pecari receh. Konon katanya Apk tersebut terbukti membayar para penggunanya. Namun nampaknya masih banyak yang belum mengerti cara bermain wild cash ini. Tenang disini kami akan memberikan tutorialnya, bacalah sampai habis agar kamu bisa mendapatkan banyak uang dari wild cash. 

Dijaman yang semakin canggih ini semua urusan sepertinya serba dimudahkan oleh teknologi. Salah satunya kita bisa mudah mencari uang hanya dengan menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang sudah terbukti menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang bisa kamu manfaatkan untuk menambah uang jajan kamu. Jangan jadikan kerjaan utama ya, percuma kamu tidak akan kaya. Karena jumlah uang yang dihasilkan tidak terlalu besar. walau memang mencari pekerjaan sangatlah susah. 

Menggunakan aplikasi wild cash kamu tidak akan mengeluarkan modal sepeserpun. itulah enaknya mencari uang di internet. Namun tetap kamu perlu berusaha keras agar kamu bisa mendapatkan uang dari wild cash ini. 

main wild cash

Wild Cash Aplikasi Penghasil Uang 

Wild cash apk penghasil uang yang sedang hype saat ini. Banyak yang kepo dengan wild cash, kemudian mereka mencoba menggunakan aplikasi yang katanya menghasilkan uang ini. Hingga sekarang aplikasi wild cash menjadi Top apk di playstore. 

Setiap ada aplikasi penghasil uang baru yang muncul pasti akan menarik perhatian warganet. Aplikasi penghasil uang nampaknya banyak diminati oleh netizen ygy. Contoh aplikasi yang pernah booming adalah snack video, kita digaji hanya dengan mengundang teman dan menonton video saja. 

Aplikasi wild cash bisa kamu dapatkan dengan mudah di playstore. Dengan sumber download yang jelas dan resmi kamu tidak perlu kawatir. aplikasi ini pasti tidak akan membahayakan. Pasti privasi data kita sudah dijamin aman. 

Atau download melalui link undangan kami klik link Download wild cash

Cara Bermain Aplikasi Wild Cash

Jika ingin bermain wild cash kamu harus tahu caranya. Faktanya cukup banyak dari mereka yang belum mengeti cara memainkan apk penghasil uang wild cash ini. Apalagi kamu seorang gaptek, pasti lumayan kebingungan saat membuka apk wild cash. Ada beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan duit di wild cash, kerjakan semua cara berikut ini

1. Tambang koin emas

Aplikasi wild cash memiliki fitur menambang koin emas. Cara paling mudah mendapatkan uang di wild cash adalah tambang emas. Kamu hanya perlu menekan ikon G (gold) untuk menghasilkan koin. semakin cepat kamu klik tombol maka gambar orang yang ada disana akan semakin cepat dalam menggali emas. 

orang pekerja penambang emas akan selalu menggali walau kamu sudah tidak klik ikon G. otomasti mereka menggali dan koin akan terus bertambah, namun mereka akan menggali dengan lambat, berbeda saat kamu menekan tombol G dengan cepat. 

2. Undang teman/partner

Selanjutnya kamu bisa melakukan misi undang teman. undang teman sebanyak-banyaknya agar kamu mendapatkan banyak koin. Koin terbesar adalah dari misi undang teman. jika berhasil mengundang satu teman saja kita bisa mendapatkan Rp.20.000.-

Mengundang teman disini artinya kita mengajak teman untuk menginstall aplikasi wild cash ini. adapun cara undangnya silahkan perhatikan dibawah ini 

  1. 1.Anda dapat mengundang teman dengan menyalin tautan referral, membuat poster berbagi atau memindai kode, dll.
  2. 2.Teman Anda menginstal dan berhasil mendaftarkan diri di Wild Cash. 
Catatan: Teman Anda harus menjadi pengguna baru Wild Cash. Pengguna baru adalah pengguna yang belum pernah mengunduh/menginstal/mendaftar/masuk di aplikasi. Jika teman Anda pernah mendaftarkan aplikasi, mereka bukan pengguna baru. Undangan ini tidak valid.

Hadiah bagaimana cara mendapatkan hadiah?

Melangkah 1. Pengguna baru mendaftar sebagai partner Anda.
Melangkah 2. Selama partner Anda menambang, Anda bisa mendapatkan 56 dari hadiah penambangan partner.
Melangkah 3. Komisi adalah hadiah platform, dan hadiah penambangan partner Anda tidak akan berkurang.
Melangkah 4. Semakin banyak partner yang Anda undang, semakin banyak kartu tunai dan GOLD yang Anda peroleh. Tidak ada batasan.

Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak hadiah?

Melangkah 1.Undang partner dan terus kembangkan tim Anda. Undang keluarga, teman, kolega Anda untuk tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Bagikan ke lebih dari dua obrolan, tingkat keberhasilan referral meningkat 2004!
Melangkah 2. Mengingatkan partner penambangan setiap 24 jam.
Melangkah 3.Ingatkan mitra untuk menempa kotak alat penambang mereka.

3. Kerjakan Quis Air Drop

Quis air drop merupakan quiz pengetahuan umum yang bisa kamu selesaikan. Pertanyaan yang ada cukup umum mungkin semua orang bisa menjawabnya. jadi tidak terlalu susah. kerjakan kuis ini agar kamu mendapat banyak koin. 

Jika koin sudah banyak kamu bisa langsung melakukan penarikan. metode penarikan yang ada antara lain  Dana, Ovo, Gopay, shopee, kartu bank dan tagihan. 100 Gold = Rp.1 Minimal penarikan di wild cash adalah Rp.150

Aturan Penarikan Tunai.

100 GOLD - 1 IDR, sekarang ada dua cara penarikan GOLD
Metode 1: Seorang pengguna dapat menarik GOLD dengan jumlah yang tetap. Saat ini, 4 jumlah penarikan tetap 600IDR, Rp 10.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000 disediakan di platform, bagi pengguna untuk mengubah GOLD menjadi uang tunai dengan rasio pertukaran. Catatan: Beberapa jumlah tetap hanya dapat dilakukan untuk waktu yang terbatas.

Metode 2: Jika pengguna tidak ingin dibatasi oleh jumlah tetap dalam penarikan GOLD, ia dapat menarik GOLD melalui kartu tarik. Dalam batas kartu tarik, pengguna dapat menukar GOLD dengan uang tunai dengan nilai tukar.

Posting Komentar untuk "Cara Main Wild Cash Dapatkan Banyak Uang Dengan Mudah"