Cara Membuat Laporan Mingguan Mlbb di Tiktok

Laporan mingguan mobile legends (mlbb) bagaimana cara melihat dan membuatnya. Disini kami akan memberikan tutorial agar kamu bisa melihat hasil weekly report hero mlbb favoritmu. Ayo tunjukan bahwa hasil dari permainanmu memiliki nilai yang bagus. Jangan mau kalah dengan temanmu yang sudah membuat laporan mlbb itu. 

Belakangan ini cukup ramai fyp tiktok yang menampilkan laporan mingguan para player mlbb. Mereka dengan bangganya menunjukan winrate hero favorit dia yang paling bagus. Hal demikian membuat para player mlbb yang lainnya bertanya-tanya bagaimana mengenai cara melihat sekaligus membuat video laporan mingguan itu. Karena tidak semua orang mengetahui informasi ini. 

Mobile legends merupakan game bergenre Moba yang sedang di gandrungi para pecinta game. Game online battle field 5v5 ini memang sangat seru untuk dimainkan. Bukan hanya melanikal yang dibutuhkan akan tetapi kita harus paham betul item, emblem, dan karakter setiap hero. 

Artinya bermain game ml ini tidak gampang. Biasanya kita butuh waktu yang cukup lama untuk memahami semua yang ada di dalam game mobile legends. Kecuali kita dulunya seorang player game Moba mungkin akan lebih cepat paham. 

Laporam mingguan mlbb

Event Laporan mingguan mlbb

Laporan mingguan mlbb merupakan sebuah event yang ada di aplikasi tiktok. Bukan hanya untuk pamer laporan mingguan mobile legends, event tersebut berhadiah kupon promosi. Mangkanya kamu wajib banget ikutan event tersebut. 

Kupon Promisi di tiktok berguna untuk mempromosikan video kita. Tiktok akan membuat jangkauan penayangan yang lebih luas jika kita memakai kupon promosi itu. Tiktok akan mengiklankan video kita untuk tampil di fyp. Pasti kalian semua ingin videonya Fyp kan? 

Tidak ada salahnya untuk mengikuti event laporan mingguan mlbb ini. Yang ada banyak manfaatnya. Jika kita menang kita akan mendapatkan banyak kopon promosi. Buruan bergabung sebelum eventnya berakhir. 

Cara membuat laporan mingguan mlbb

Nampaknya pengguna tiktok maupun player mlbb masih banyak yang belum mengerti tentang bagaimana cara membuat laporan ini. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini. Ikuti step stepnya ya. 
  1. Pastikan tiktok dalam versi terbaru, silahkan cek update di playstore
  2. Jalankan aplikasi tiktok, klik ikon pencarian yang ada diatas
  3. Cari " mlbb creator base" akan muncul hasil pencarian,  klik baner yang muncul paling atas. JOIN NOW 
  4. Terdapat banyak event di sana, skrol kebawah cari bertulis TUNJUKAN HASIL PERTANDINGAN MLBB KAMU ! 
  5. Skrol kebawah, Terdapat link untuk membuat laporan mingguan  silahkan tinggal klik saja. 
Pastikan akun tiktokmu sudah terkait dengan mobile legends, jika belum silahkan mengaitkannya. 

Cara ikutan event laporan mingguan mlbb di tiktok

Persyaratan Video

Laporan mingguan MLBB hadir nih! Bagaimana hasilmu minggu lalu? Ayo buat screenshot atau rekaman laporan mingguanmu dan posting video laporan mingguanmu! Konten video harus memenuhi syarat di bawah ini agar dipilih oleh pihak resmi untuk mendapatkan dukungan!

  • Harus tampilkan halaman laporan mingguanmu
  • Video harus memandu pengguna mengklik link anchor game di kiri bawah untuk masuk ke template (weekly report) untuk melihat laporan sendiri
  • Harus tekankan "'kamu dapat melihat laporan mingguanmu dengan mencari MLBBweeklyreport di TikTok""
  • Video harus menyertakan topik #MLBBwiki #mlbbweeklyreport tag @popofficial2021 dan akun resmi mlbb.

Durasi event ini dimulai dari tanggal 26 september hingga 10 oktober 2022. Entah event ini akan diperpanjang atau tidak. Semoga tiktok perpanjang, karena eventnya sangat menarik. Sekian dulu informasi ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Laporan Mingguan Mlbb di Tiktok"