Cara Menanggapi Status di whatsapp, Fitur Terbaru Reaksi Story dari WA

Fitur terbaru dari whatsapp yaitu tanggapan atau reaksi di story wa kini sudah bisa pakai oleh semua pengguna whatsapp. Dengan adanya fitur tersebut membuat kita lebih mudah dalam menanggapi/mereaksi status wa dari teman kita. Lakukan cara Menanggapi Story di whatsapp yang kami berikan ini jika fitur reaksi di whatsappmu belum ada. 

Whatsapp messenger merupakan aplikasi perpesanan dan panggilan video wajib yang kita gunakan setiap hari. Whatsapp bisa dikatakan sebagai pengganti SMS dan telpone. Di era milenial ini semuanya serba menggunakan internet. SMS dan telepon biasa rasanya sudah seperti bukan jamannya lagi. 

Fitur yang ada di aplikasi whatsapp memang jauh lebih canggih dari pada SMS atau telepon biasa. Kita bisa mengirim pesan apapun lewat wa contohnya foto, video, dokumen dll. dan juga tentunya kita bisa melakukan video call dengan orang yang jauh disana. 

Kecanggihan teknologi jaman sekarang memang tidak bisa dipungkiri lagi. Siap atau tidak kondisinya memang sudah seperti ini. Dibalik kemudahan yang ada juga terdapat banyak efek negatifnya kepada kita. mungkin itu balik lagi kepada diri kita bagaimana menyikapinya. 

fitur tanggapan story wa

Fitur reaksi / tanggapan story whatsapp

Fitur wa terbaru ini reaksi tanggapan story memungkinkan kita lebih mudah dalam menanggapi story teman kita. Fitur ini sama persis dengan reaksi story yang ada di instagram dan facebook. terdapat beberapa tanggapan cepat antara lain emotikon mata love, ketawa, wow, sedih, dan lainnya. 

Kita bisa gunakan tanggapan ini sesuai dengan keadaan ya. jika temanmu buat story sedih kamu jangan malah salah kirim tanggapan ketawa nanti dia bisa marah kan. Apalagi kamu melakukan salah kirim tanggapan kepada gebetanmu, wahh bisa jadi nanti dia langsung pergi meninggalkanmu nih hehehe. 

Fitur ini menurut kami sangat menarik sekali. Fitur sederhama tetapi bisa membuat komunikasi semakin terjalin dengan baik. Fitur ini juga pasti disukai oleh kaum muda karena bisa membuat PDKT dengan doi lebih mudah. iya gak gaes? 

Cara menggunakan fitur tanggapan story wa

Sebagian pengguna wa sudah bisa menggunakan fitur tanggapan di story whatsapp, namun sebagian juga banyak yang belum tahu. Mereka tidak tahu karena fitur tersebut belum ada di aplikasi whatsappnya. Untuk kamu yang ingin menikmati fitur tanggapan wa yang terbaru silahkan simak langkahnya berikut ini :
  1. Update aplikasi whatsapp messenger milikmu, silahkan pergi ke playstore
  2. Jalankan whatsapp > masuk Tab Status
  3. Lihat status teman > Swip Up (usap layar keatas) akan muncul beberapa tanggapan
  4. Pilih tanggapan yang sesuai dengan status tenamnu lalu klik
  5. Tanggapan telah terkirim
 Intinya untuk bisa menggunakan fitur tanggapan status di whatsapp kita harus update aplikasi WAnya. itulah gunanya fitur update otomatis playstore. kita tidak perlu repot - repot update manual, sehingga fitur terbaru pada sebuah aplikasi ada dengan sendirinya. semoga informasi ini bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Menanggapi Status di whatsapp, Fitur Terbaru Reaksi Story dari WA"