Cara Mendapatkan 41 Token Of The Zodiac di Event Saint Seiya MLBB

Token of the zodiac bisa digunakan untuk melakukan draw sebagai pengganti diamond. Kamu bisa mendapatkan banyak token of the zodiac apabila mengikuti Tips yang kami berikan ini. Lumayankan bisa menghemat diamond yang kamu miliki. Bukan lumayan lagi karena ada sekitar 41 token yang bisa kamu dapatkan. apa iya ? caranya akan kami beritahu disini. 

Event saint seiya di mobile legends telah dimulai. Event gatcha yang sangat menarik untuk di ikuti. Menghadirkan 4 skin karakter anime saint seiya keren. Beberapa skin tersebut antara lain Badang Pegasus seiya (skin bronze) Badang sagitarius, Valir leo ikki dan Chou Libra.

Skin saint seiya terbilang skin yang mahal. maka dari itu kamu bisa menggunakan token of the zodiac agar bisa mengurangi penggunaan diamond pada draw event saint seiya. kita tahu sendiri betapa mahalnya harga diamond ml. uang jajan kita selama 1 minggu pun sepertinya belum cukup untuk bisa mendapatkan skin saint seiya ini. Kecuali kamu seorang sultan yang banyak uang pasti segitu doang mah kecil. 

MLBB merupakan game moba yang sangat populer. ML banyak mainkan oleh pecinta game di indonesia. ML bisa menjadi hiburan di sela - sela lelahnya kerja seharian. Keseruan di land of down memang tiada henti. Apalagi ml sering menambahkan hero baru di gamenya. Membuat kita tidak bosan untuk memainkan ML. 

Event saint seiya mobile legends

Mobile legends selalu menghadirkan event - event keren. Berkolaborasi dengan karakter anime saint seiya menghadirkan skin karakter zodiac saint seiya. Ada 3 hero yang terpilih, ketiga hero tersebut adalah Badang, Chou dan Vale. 

Seperti pada event yang sudah - sudah, Saint seiya merupakan event draw / gatcha dimana kita bisa hoki atau juga tidak. Namun menurut kami skin saint seiya ini skin mahal, sudah tentu kamu akan banyak mengeluarkan diamond. 

Event dalam sebuah game memang bagian yang cukup penting. Sebuah game harus bisa menghadirkan event menarik agar kita semua merasa happy. apalagi event bagi-bagi skin gratis betul apa betul gaes? Semoga moonton membaca tulisan ini YGY.

token of zodiac

Cara mendapatkan token of the zodiac

Sudah kami singgung, kami pun pasti percaya  kalian semua sudah tahu bahwa fungsi token of the zodiac adalah untuk draw di dalam event saint seiya mlbb. Perlu kalian ketahui ternyata kita bisa mengumpulkan token of the zodiac sampai dengan 41 loh? wow banyak sekali yaa. berikut ini adalah Tips and trik cara mengumpulkan token of the zodiac 

1. Pelatihan Seiya

Selesaikan semua quest di event Pelatihan seiya. Masuk ke dalam menu Event Lalu pilih Tap Pelatihan Seiya. Jika seluruh quest kamu kerjakan kamu akan mendapatkan 10 token of the zodiac. 

2. Misi Top Up diamond

Lakukan Top Up pada tanggal yang sudah di tentukan. Dapatkan token Of The Zodiac tambahan mulai dari tanggal 29-31 oktober. Caranya masuk ke Menu Event kemudian pilih Tab Sigh Of The Zodiac

  1. Login pada tanggal 29 oktober mendapatkan 1 token
  2. Top Up diamond berapapun mendapatkan 2 token
  3. Top Up 100 diamond mendapatkan 3 token 
  4. Top Up 250 diamond mendapatkan 4 token
  5. Gunakan 100 diamond mendapatkan 2 token
  6. Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 token
Selanjutnya ada misi yang Top Up yang sama pada fase ke dua event saint seiya mlbb. Fase kedua akan berlangsung dari tanggal 19-21 November. jadi total token dalam keseluruhan di event ini adalah 41 tiket. Catat tanggal event Top up ini jangan sampai kelewatan. 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan 41 Token Of The Zodiac di Event Saint Seiya MLBB"