Cara Mendapatkan Skin Bruno Neymar Jr MLBB Gratis, Event Dukung Neymar jr !

Skin Bruno Neymar Jr. mlbb bisa didapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan diamond sepeserpun, Lantas bagaimana kah cara mendapatkannya ? jika kalian player ML sejati kalian wajib banget membaca informasi yang kami sampaikan ini. Karena moonton akan berbagi skin keren secara gratis tis. 

Mobile legends berkolaborasi dengan pemain bola profesional Neymar Jr. Bruno sebagai hero yang mendapat skin kolaborasi Neymar Jr. Bruno memang sangat cocok mendapatkan skin kolaborasi ini karena kita tahu sendiri bronu merupakan hero yang menendang-nendang bola saat berada di land of down. 

Player Buno pasti sangat senang sekali ketika melihat informasi ini, apalagi kita bisa mendapatkannya secara cuma-cuma. kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk top up diamond. Event yang sangat sayang sekali bila dilewatkan begitu saja. 

Bruno sendiri merupakan hero mlbb ber-role Maksman. Role maksman biasanya berperan penting untuk memberikan damage yang besar. Maksman memiliki serangan dari jarak jauh, mangkannya banyak orang yang menyukai role ini. 

dukung neymar jr mlbb

Cara mendapatkan skin Bruno Neynar Jr.

Skin bruno neymar jr. ini memang gratis, namun kamu perlu mengerjakan misi agar kamu bisa mendapatkan skinnya. Pada event gratisan ini kamu perlu mengumpulkan Foto Bertanda Tangan untuk draw di dalam event mlbb x neymar jr. 

Setiap hari kita bisa mendapatkan maksimal sampai 6 foto bertanda tangan jika kita mengerjakan semua quest yang ada disana. adapun quest nya seperti dibawah ini :

  1. Login ke game – 2 item Foto bertanda tangan
  2. Selesaikan 1 pertandingan – 2 item
  3. Selesaikan 1 pertandingan dengan teman atau Selesaikan 3 pertandingan – 1 item
  4. Selesaikan 1 pertandingan menggunakan hero Bruno – 1 item
  5. Note : untuk hari libur sabtu dan minggu hadiah akan di x2 item.
Kita akan menggunakan 3 foto dalam 1x draw dan 15 foto untuk 5x draw secara langsung. Kita akan dijamin memperoleh skin bruno Jr pada draw ke 25. dari sini bisa kita simpulkan kita harus memiliki maksimal 75 foto bertanda tangan. 

Waktu Event Dukung Neymar jr mlbb

Event dukung neymar jr mlbb akan dimulai pada tanggal 19 November 2022. Eventnya berlangsung lama, ayo kumpulkan foto untuk draw, kemudian dapatkan skin bruna neymar jr ini dengan gratis. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalian semua. Intinya walaupun skin bruno neymar gratis kita butuh effort untuk mendapatkannya. semangat yaa.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Bruno Neymar Jr MLBB Gratis, Event Dukung Neymar jr !"