Cara Mudah Menghapus Tautan Link di Bio Instagram

Pengguna Instagram sedang mengalami masalah error pada link bio di IG. Mereka tidak bisa menghapus, mengedit maupun menambahkam tautan link di bio instagramnya. Kenapa bisa begitu ya? Tenang jangan panik dulu, disini kami akan memberikan tutorial selengkapnya tentang tersebut. Mohon baca artikel ini dengan seksama ya.

Bagi sebagian pengguna instagtam, link atau tautan merupakan bagian yang cukup penting. Mereka memasang tautan untuk mempromosikan produk/profil company yang mereka punya. Tautan di bio instagram bisa menjadia promosi yang cukup strategis. Mereka yang terlanjur kepo dengan produk kita, pasti akan mengklik tautan yang ada di bio ig kita. 

Namun beberapa hari lalu pengguna ig mengeluhkan tautan di bio instagramnya tidak bisa di utak - atik. Mendadak aplikasi instagram tidak bisa menambahkan link pada bio profil. Bukan cuma menambahkan akan tetapi mengedit, dan menghapuspun tidak bisa. 

Aplikasi instagram sendiri merupakan media sosial yang sangat popular di indonesia. Dengan banyaknya fitur menarik di IG, membuat warga +62 menyukai aplikasi ini. Salah satu fitur menarik itu adalah adanya link atau tautan di bawah profil kita. Jadi kita bisa menambahkan situs yang kita miliki pada bio instagram. 

Hapus tautan bio ig

Tautan link di bio instagram

Dijaman yang serba digital ini kemajuan teknologi memang sudah tidak bisa dipungkiri. Perkembangan dunia internet semakin luas, dunia seperti sudah ada di dalam genggaman kita. Apa yang kita mau hanya dengan beberapa sentuhan jari saja sudah terpenuhi. 

Perkembangan tekologi ini berpengaruh juga terhadap dunia pekerjaan. Contohnya sekarang banyak orang yang bisa berjualan secara online. Banyak yang memilih berjualan online sebagai pekerjaan utamanya. 

Instagram hadir sebagai platform sosial media yang sangat cocok untuk media promosi. Instagram bisa menampung followe yang tidak terbatas. Jika massa semakin banyak maka semakin besar juga kan peluang larisnya. 

Cara Hapus tautan link di bio IG

Seperti yang sudah tersinggung, mereka memanfaatkan IG untuk memasang tautan, entah itu tautan profile, website, maupun market place. Sengaja mereka pasang pada bio ig agar bisa di klik oleh follower kita. 

Namun terkadang aplikasi Instagram mengalami error. Seperti beberapa hari lalu pengguna Ig mengalami masalah tautan error, tidak bisa mengedit tautan bahkan tidak bisa menghapus tautan. Bagi kamu yang belum paham tentang cara hapus tautan pada bio instagram, simak langkah - langkahnya dibawah ini

  1. Update aplikasi instagram terlebih dahulu
  2. Jika sudah, silahkan jalankan apk instagram, jangan lupa login terlebih dahulu. 
  3. Klik ikon profil ▷Edit Profil, terdapat beberapa menu yang bisa diedit.
  4. Pilih menu Tautan, pilih tautan yang akan dihapus, ▷hapus tautan. 
  5. Tunggu beberapa saat hingga tautan terhapus
  6. Selesai.
Menghapus tautan memanglah mudah, tetapi yang terjadi saat kemarin adalah jika instagram mengalami error maka tautan akan susah untuk terhapus. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghapus Tautan Link di Bio Instagram"