Download Teaching Feeling Apk versi Bahasa Indonesia (MOD)

Apakah kamu sedang mencari link download game teaching feeling apk bahasa indonesia? Jika iya kamu sedang mengunjungi website yang tepat. Disini kami akan membagikan game teaching feeling mod apk bhs indonesia. Simak penjelasan lengkapnya dibawah ini. 

Teaching Feeling belakangan ini memang sedang hype. Banyak pecinta game di indonesia yang memainkan game tersebut. Namun lantaran game tersebut berbahasa inggris, jadi agak sulit dalam mengartikannya. 

Akhirnya Para player mencari apakah ada teaching feeling bhs indonesia, ternyata teaching feeling sudah tersedia bahasa indonesia. Kita harus mendownload versi Mod (modifikasi) agar bisa bermain teaching feeling versi bahasa indonesia. 

Teaching feeling sendiri merupakan game mode percakapan dan simulasi, game RPG yang cukup seru untuk dimainkan. grafic dalam game bagus serta memiliki alur cerita yang menarik. dari segi tampilan memang bertema ala ala anime. wibu mungkin akan mencintai yang satu ini. 

teaching feeling mod bhs indonesia

Teaching Feeling Mod Apk

Mengapa game teaching feeling tidak tersedia bahasa indonesia? mungkin karena game tersebut belum realis di indonesia. Kita tunggu saja siapa tahu nanti rilis di playstore. kalau sudah masuk playstore pasti akan ada bahasa indonesianya. 

Teaching Feeling memiliki UI berbahasa jepang dan subtitle bahasa inggris. Tentu saja kondisi seperti ini membuat kita pusing saat bermain game tersebut. Kecuali kamu orang yang jago bahasa jepang, pasti itu tidak masalah. 

Solusinya pakailah apk versi mod. karena dalam apk versi mod, apk tersebut sudah diedit sedemikian rupa oleh para developer. adapun beberapa fitur teaching feeling mod sebagai berikut

1. Unlimited Money

Uang yang tak terbatas. Fitur unlimited money akan memudahkan kalian saat memerlukan upgrade atau membeli item item tertentu di dalam game.

2. Subtitle Bahasa Indonesia

Subtitle bahasa indonesia memudahkan kamu dalam memahami alur cerita saat bermain game. bagi kalian Yang tidak bisa bahasa inggris masih tetap bisa memainkan game ini

3. Tanpa Iklan

Iklan dalam sebuah game pasti sangat mengganggu. walaupun itu iklan pop up kecil tapi kita risih melihatnya. dengan mendownload versi mod ini, iklan tidak lagi muncul. jika ingin Mendownload teaching feeling mod bhs indonesia langsung saja linknya ada dibawah ini

download teaching feelings v2.5 mod apk


Posting Komentar untuk "Download Teaching Feeling Apk versi Bahasa Indonesia (MOD)"