Harga Skin Exorcist Kagura Dan Yu Zhong Di Event Urban Exorcist mlbb

Berapa ya harga skin Exorcist Kagura dan Yu Zhong Jika kita melakukan Spin di dalam event Urban Exorcist? Kira - kira berapa banyak diamond yang dibutuhkan untuk mendapatkan kedua skin exorcist tersebut. Mungkin itu sebuah pertanyaan yang muncul dalam benak para player Mobile legends. 

Disini kami akan memberikan informasi singkat mengenai event gacha uban exorcist, Sebuah event baru di bulan Oktober 2022 ini. Event yang begitu menarik yang sangat sayang sekali jika dilewatkan begitu saja. Bukan cuma menarik hati event Urband Exorcis mlbb juga pastinya menarik isi dompet anda. 

Pada bulan ini tidak ada collector akan tetapi di gantikan oleh skin squad baru yakni exorcist. Yo Zhong dan Kagura menjadi member hadir di bulan oktober 2022 ini. Kedua skinnya terlihat sangat keren, semua orang pasti sangat menginginkannya. 

Bermain game mobile legends memang sangat seru dan menyenangkan. Fun fact menurut sebagian sebagian player ml, menggunakan skin yang bagus dapat menambah percaya diri ketika bermain game moba mlbb itu. apakah kamu juga begitu? 

Harga Skin Exorcist Kagura Yu Zhong

Event Urban Exorcist mlbb

Urban exorcist merupakan event squad baru yang hadir pada bulan oktober 2022. Dalam squad itu terdapat skin exorcist kagura dan skin exorcist yu zhong. Urban exorcist ini kurang lebih sama dengan event squad hero lainnya yang sudah pernah di hadirkan. 

Di event urban exorcist terdapat shop. Dalam shop itu terdapat dua skin exorcist kagura dan yu zhong. jika ingin menukarkan semua item yang ada di shop kita bisa kumpulkan terlebih dahulu token sigil of exorcism. 

token Sigil of exorcism bisa didapatkan dari draw di event urban exorcist. berarti kita bisa mendapatkan skin kagura dan yu zhong bisa melalui draw dan juga shop. selain skin exorcist ada hadiah lain diantaranya recall, spawn emote dan lain sebagainya. 

Harga skin exorcist kagura dan yu zhong

Lantas berapa harga skin exorcist kagura dan yu zhong itu? apakah skin ini termasuk kedalam skin yang susah untuk didapatkan di draw? atau mudah-mudah saja. faktanya kedua skin ini tergolong kedalam skin yang mahal. namun kita bisa menggunakan trik hemat. bagaimana triknya silahkan simak selengkapnya. 

Dengan top up diamond kita bisa menghemat karena kita akan mendapatkan bonus exorcist charm untuk draw di event urban exorcist. Silahkan menunggu tanggal 8 oktober untuk top up diamond agar bisa klaim exorcist charm tersebut. berikut ini adalah bonus exorcist yang bisa kita dapatkan. 

  1. Login Game – 1 Tiket exorcist charm
  2. Selesaikan 1 pertandingan Classic/Rank/Brawl dengan teman – 1 Tiket exorcist charm
  3. Top-up 50 diamond – 8 Tiket exorcist charm
  4. Top-up 100 diamond – 9 Tiket exorcist charm
  5. Spend 50 diamond – 2 Tiket exorcist charm
  6. Spend 200 diamond – 2 Tiket exorcist charm
  7. Spend 500 diamond – 6 Tiket exorcist charm
Caranya masuk kedalam menu Event - Exorcist token. lakukan pre order sebelum tanggal 8 untuk mendapatkan 1 exorcist charm. Dengan begitu kita telah mengumpulkan exorcist charm sebanyak 30 berarti kita telah menghemat sekitar 1350 diamond. 

Kesimpulannya untuk harga dari skin exorcist kagura dan yu zhong ini  memang tergantung hoki. Jika kita melihat konten dari VY gaming kita bisa menghabiskan sekitar 5300 diamond untuk mendapatkan 1200 sigil of exorcism. 

Dengan diamond sebanyak itu dia sudah mendapatkan skin kagura di draw. kemudian lanjut membeli yu zhong dengan 1200 sigil of exorcism. dia juga sudah mendapatkan printilan lainnya seperti recall dan spawn. menurut kami ini terbilang cukup murah. berarti harga skin exorcist kagura dan yu zhong sekitar 5300 diamond kurang lebih Rp.1.500.000,- wow murah banget. 

Posting Komentar untuk "Harga Skin Exorcist Kagura Dan Yu Zhong Di Event Urban Exorcist mlbb"