Harga Skin Halo Striker Bruno, Event Lucky Flip MLBB 2022

Event Lucky Flip MLBB kembali hadir, Pada event kali ini terdapat hadiah skin terbaru dari Bruno yaitu Bruno halo striker. Skin tersebut merupakan skin kolaborasi antara mobile legends dengan Pesepak bola profesional Neymar Jr. Lantas berapa ya harga dari skin halo striker bruno ini. Simak lebih jelasnya dibawah ini. 

Bruno merupakan hero dengan role maksman yang cukup OP. Mengandalkan bola sebagai senjata untuk menyerang musuh, bruno memberikan damage yang cukup besar dari mid hingga late game. Hero Bruno memiliki fans yang cukup banyak. 

Bruno memang menjadi hero favorit sebagian player mobile legends Khususnya player role maksman. Bruno mudah digunakan, memilili skill escape untuk menghindari lawan serta ultimate yang cukup mematikan. 

Mobile legends bang bang memang game moba yang paling populer saat ini. Mlbb banyak pecinta game di indonesia yang memainkan game tersebut. ML memang game yang sangat seru untuk dimainkan. Apalagi bermain bareng (mabar) bareng teman ber 5 pasti lebih seru lagi. 

bruno helo strike

Event lucky Flip mlbb

Lucky flip mlbb merupakan sebuah event gatcha skin di dalam game ML. Ada 9 kartu tertutup, kamu harus mencari 3 Lucky card untuk bisa memilih dan mendapatkan skin di dalam event tersebut. Posisi lucky cardnya memang sangat random, tidak ada pola yang sama untuk event ini. Event ini hadir pada tanggal 19 november 2022 . "kalau tidak ada perubahan"

Triknya kamu bisa mencari satu lucky card terlebih dahulu. Jika sudah kamu temukan, selanjutnya kamu bisa menggunakan kesempatan wish/permohonan sebanyak 2x. dengan permohonan kamu pasti bisa mendapatkan lucky card. 

Jika sudah kamu temukan ke 3 lucky card itu, berikutnya kamu bisa memilih hadiah skin nya. terdapat 3 skin keren disana, salah satunya skin terbaru dari bruno yaitu Bruno halo striker. Mungkin skin bruno ini yang menjadi incaran semua player ml. 

Harga skin bruno halo strike

Sebelum kita melakukan gatcha sebaiknya kita harus tahu berapa diamond yang akan kita keluarkan. Memang tidak ada yang tahu skema gatcha pada event di mlbb. Namun disini kami akan memberikan kisaran harga diamond yang akan kamu keluarkan. 

Harga sin bruno helos strike berkisar antara 200-600 Diamond. Semuanya memang tergantung kehokian kita dalam membalik kartu di event itu. 600 diamond sudah maksimal membuka semua kartu yang ada di dalam event. menurut kami skin bruno helo strike ini termasuk skin yang murah. Harga 600 diamond mungkin sekitar Rp.170.000 an saja. 

Itulah info singkat tentang harga skin bruno halo striker. skin ini memang bisa didapatkan lebih murah lagi jika pada saat kita membuka kartu yang pertama mendapatkan lucky card, karena kedua lucky card berikutnya bisa menggunakan permohonan. harga skinnya tidak terlalu mahal, silahkan siapkan diamond anda dari sekarang. 

Posting Komentar untuk "Harga Skin Halo Striker Bruno, Event Lucky Flip MLBB 2022"