Harga Skin Saint Seiya Mlbb Sangat Mahal, Berikut Tips Hematnya

Event Saint Seiya x Mlbb sudah dimulai, kira - kira berapa diamond kah yang akan kita keluarkan untuk mendapatkan skin saint seiya mlbb itu. Berapa harga dari skin saint seiya mlbb? Disini kami akan memberikan informasi selengkapnya mengenai event draw saint seiya x mobile legends bang-bang, baca artikel ini sampai selesai ya. 

Kolaborasi mlbb dengan karakter saint seiya menghadirkan 4 skin saint seiya. 4 skin tersebut antara lain Badang Pegasus seiya (skin bronze) Badang sagitarius, Valir leo ikki dan Chou Libra. Pada event kali ini sepertinya kamu bakal mengeluarkan duit lebih banyak lagi

Mengapa bisa begitu, Nampaknya event saint seiya ini event yang cukup mahal. Kita perlu banyak diamond untuk melakukan draw agar bisa mendapatkan skin - skin tersebut. Skin saint seiya ini memang terlihat sangat bagus, pantas saja harganya bisa mahal sekali. 

Mobile legends merupakan salah satu game yang sangat populer saat ini. Game bergenre MOBA ini mampu menarik perhatian pecinta game di tanah air. Rilis pada 14 Juli 2016 game tersebut masih ramai dimainkan hingga sekarang. 

Event saint seiya mlbb

Event saint seiya x mlbb

Mobile legends bang bang (mlbb) selalu menghadirkan event yang menarik. Event saint seiya x mlbb merupakan kolaborasi antara mobile legends dengan anime karakter kesatria Zodiak saint seiya. mungkin saint seiya masih terlalu asing di telinga kaum muda jaman now, karena saint seiya sendiri animasi yang sangat jadul. 

Saint seiya tayang pertama kali pada tahun 1986 di salah satu tv di jepang. walaupun jadul akan tetapi animasi ini menjadi animasi favorit pada jamannya. karakter-karakter dalam animasi ini memang terlihat sangat keren. Event ini sangat sayang sekali jika terlewatkan begitu saja. 

Harga Skin Saint Seiya Mlbb

Event draw merupakan event gatcha yang dimana kita bisa hoki bisa juga tidak. Namun menurut kami pada event ini tidak mungkin orang bisa beruntung hanya dengan 100 diamond. Skin saint seiya merupakan skin mahal, so pasti kamu akan mengeluarkan diamond yang sangat banyak. 

Tipsnya kalian jangan buru-buru gatcha, Tunggu hingga tanggal 29 oktober karana pada tanggal tersebut ada bonus Top Up. Lalukan Top Up kemudian kamu bisa klaim Token Of The Zodiac. Token of zodiac digunakan untuk draw gratis di dalam event saint seiya. Dapatkan token Of The Zodiac tambahan mulai dari tanggal 29-31 oktober

  1. Login pada tanggal 29 oktober mendapatkan 1 token
  2. Top Up diamond berapapun mendapatkan 2 token
  3. Top Up 100 diamond mendapatkan 3 token 
  4. Top Up 250 diamond mendapatkan 4 token
  5. Gunakan 100 diamond mendapatkan 2 token
  6. Gunakan 250 diamond mendapatkan 3 token
Kemudian pada Fase kedua event saint seiya pun akan ada lagi misi top up yang sama. Fase kedua akan hadir pada tanggal 19-21 November questnya sama persis seperti diatas. Berarti disini kita akan mengumpulkan 30 token Of The Zodiac. 

Kemudian kita bisa menyelesaikan Pelatihan Saint Seiya. Selesaikan semua Quest dan dapatkan 11 Token of zodiac. Berarti total ada 41 token yang bisa kita dapatkan. 

Hadiah Draw ada skin saint seiya, efek recall, eleminasi notifikasi, border dan badge of voctory. Badge of Voctory bisa kita kumpulkan kemudian bisa tukarkan dengan skin saint seiya di shop event.  

Kesimpulannya Top Up pada fase 1 dan 2 kita sebanyak 500 Diamond, 500 diamond 5x draw lalu ditambah 41 draw. Disini kita sudah bisa mengumpulkan kurang lebih 900 badge of victory. Draw 10x menggunakan 1000 diamond. jika badge of victory sudah terkumpul 1200 silahkan tukarkan dengan skin saint seiya yang kamu inginkan. 

berarti kita hanya menggunakan 1500 dm saja untuk memiliki skin saint seiya. Kalian harus banget mengikuti misi top up ini agar lebih menghemat diamond. Jangan sampai terlewatkan.

Posting Komentar untuk "Harga Skin Saint Seiya Mlbb Sangat Mahal, Berikut Tips Hematnya"