Harga Skin Zodiac Helcurt Scorpio Bulan ini November 2022

Skin Zodiac helcurt scorpio telah hadir di akhir bulan oktober ini. Banyak player mobile legends yang menanyakan harga dari skin zodiac helcurt. Apakah harganya murah saat kita melakukan draw, atau malah mahal. Takutnya diamond kita malah tidak cukup kan. Disini kami akan memberitahu pada kalian range harga skin helcut zodiac ini. 

Skin Zodiac merupakan skin bulanan yang cukup bergengsi untuk dimiliki. Pada setiap bulannya akan ada skin zodiac yang berbeda. Hanya ada beberapa hero yang memiliki skin zodiac. Hero yang kebagian skin zodiac antara lain Lancelot, karina, helcurt dan masih banyak lagi. 

Hero Hercurt sendiri mendapatkan skin zodiac scorpio. Mungkin disini dari kalian ada yang zodiacnya scorpio? kalian harus memiliki skin ini agar zodiac kalian sama senada sengan skin helcurt scorpio ini. Siapa tahu nanti bisa hoki kan dalam bermain game ml ini heheh. 

Helcurt sendiri merupakan hero bertipe asassin, Assasin merupakan tipikal hero yang identik dengan kelincahannya. Assasin memiliki mobilitas yang tinggi sehingga hero asassin sering kali di jadikan sebagai hyper carry. Assasin juga mampu memberikan damage yang begutu besar kepada hero lawan. 

skin zodiac hc

Harga Skin Zodiac Helcurt 

Skin Zodiac helcurt Scorpio terbilang sangat murah. Namun menurut Jess nolimit walaupun murah tapi kualitasnya seperti skin harga 7 juta, Tapi justin agak lebay sih haha. Efek yang ada pada skin tersebut yang membuat skinnya jadi terlihat keren dan mahal. 

Semakin kamu mengoleksi skin zodiac maka kamu juga akan mendapatkan bonus poin pada event draw skin zodiac. misalnya kamu memiliki 6 skin zodiac maka kamu akan star di poin 60 pada draw. dengan demikian pasti harga skin zodiac akan lebih murah. 

Melakukan draw di minggu pertama juga bisa mendapatkan diskon draw 30% . Harga skin zodiac ini mungkin antara 800-1000 diamond. Bagi kami yang mencoba draw dengan poin 60 kami hanya menghabiskan 460 diamond saja. 

Cara mendapatkan skin helcurt zodiac scorpio

Mungkin bagi kamu yang sering draw kalian bisa skip saja tulisan ini, kami yakin kalian semua sudah pada memahaminya. akan tetapi mungkin bagi kamu yang lupa atau belum tahu letak draw nya kalian bisa simak tutorialnya dibawah ini
  1. Pertama silahkan login kedala game mobile legends bang bang
  2. Masuk ke Shop > Draw > Zodiac Summon
  3. Draw menggunakan Aurora summon atau diamond
  4. Silahkan melakukan draw hingga progres mencapai 100
  5. Kalian akan mendapatkan skinnya saat progres mencapai angka 100
Itulah pembahasan singkat mengenai skin zodiac helcurt scorpio. Intinya harga skin zodiac helcurt ini tidak terlalu mahal juga paling diantara range 800-1200 diamond. sekitar Rp.250.000 - Rp. 400.000. sangat murah kan. semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Harga Skin Zodiac Helcurt Scorpio Bulan ini November 2022"