Heboh Link Video Viral Tiktok Di WC di buru warganet

Para pengguna tiktok dibuat kepo dengan Fyp video viral tiktok di wc atau toilet. Menurut berita yang beredar video viral itu merupakan seorang tkw di singapura yang sedang melakukan adegan yang sangat membagongkan di dalam wc. Lantas apakah video tersebut benar adanya atau hanya fiktif belaka. 

Banyak dari pengguna tiktok yang kepo sehingga mereka mencari link untuk menonton video tkw di wc. Namun sampai saat ini belum juga ada yang memberikan link downloadnya. Disini kami akan mencoba memberikan informasi lebih jelas tentang video viral tkw singapura itu. 

Tiktok merupakan platform berbagi video pendek yang sangat populer. Begitu banyak pengguna aplikasi tiktok, sehingga tidak heran jika video yang tampil di fyp/beranda tiktok akan cepat sekali viral.  Beragam video yang tampil memiliki judul yang bikin orang yang nonton menjadi penasaran. Sehingga video tersebut ramai menjadi buah birbir (viral). 

Sekarang ini viral sebuah video yang "katanya" seorang tkw di singapura yang melakukan sesuatu di toilet tersebar luas. Menurut informasi yang beredar di tiktok Nama dari tkw itu adalah aliyah kurnia. 

Tiktok viral di WC

Video Viral Tiktok di WC

Video tiktoker di wc ini heboh ketika ada seseorang yang membuat konten bahwa dirinya mempunyai video yang semua orang cari - cari itu. Dia menunjukan cuplikan video viral itu hanya beberapa detik saja. 

Lantas semua orang ingin menonton video tersebut dan kemudian mencari link video tiktok tkw singapura di wc itu. Entah video yang beredar itu asli atau hoax. Bisa saja dia membuat konten tiktok hanya untuk menaikan views. Dia memanfaatkan momen ini. Atau awal keviralan ini memang dari dia. 

Namun yang mengejutkan adalah semua video yang ada di akun tiktokers aliah kurnia menjadi privat. Apakah ini memang benar adanya mengenai videonya di wc itu. 

Link video viral tiktoker di wc

Dengan unggahan dari seorang tiktoker yang membuktikan bahwa dirinya memiliki video tkw di wc, akhirnya semua mencari linknya. Walaupun sekali lagi dia hanya memperlihatkan videonya tidak begitu jelas. Hanya beberapa detik saja. 

Setelah kami telusuri belum ada link mengenai video tiktoker tkw singapura di wc itu. Biasanya link akan cepat tersebar, namun sampai saat ini tidak ada. Apakah mungkin berita ini hanya hoax saja.? Menurutmu bagaimana nih?

Itulah ulasan dari pandangan kami tentang video viral tiktoker singapura aliyah kurnia. Kalaupun iya memang ada videonya, sebaiknya kita tidak perlu menontonnya. Tidak ada manfaat yang ada hanya kita mendapatkan dosa. Semoga infonya bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Heboh Link Video Viral Tiktok Di WC di buru warganet"