Kalkulator Viral Tiktok Saman Brembo, Begini Tutorial Buatnya

Aplikasi kalkulator belakangan ini viral di tiktok. Konten kalkulator saman brembo menjadi tren yang sangat unik dan menarik untuk diikuti. Tetapi banyak tiktoker yang belum tahu tentang tutorial cara membuat kalkulator viral tiktok. Disini kami akan memberikan tutorialnya, maka dari itu harap baca artikel ini dengan seksama. 

Tiktok aplikasi share video sejuta umat selalu menghadirkan trend - trend yang unik. Sebagai konten kreator tiktok, terasa ada yang kurang jika tidak mengikuti trend yang sedang viral. Terlebih lagi video akan mudah Fyp jika kita ikutan trend tiktok. Fyp dan mendapatkan banyak like adalah keinginan semua konten kreator kan?

Mengikuti tren yang sedang viral sudah menjadi kebiasaan konten kreator tiktok. Selagi konten tersebut positif dan tidak menyimpang silahkan saja kita ikuti. Konten kita akan menjadi hiburan khususnya untuk diri sendiri umumnya untuk warga tiktok. Betul apa betul kawan? 

Tiktok sendiri adalah platform berbagi video pendek yang sangat populer. Aplikasi yang pernah dijuluki apk gobl0k ini masih memiliki rating tertinggi di playstore. Nampaknya tiktok memang hiburan warganet ketika gabut ataupun istirahat dari pekerjaan. Menurut kami tiktok ini bisa dikatakan sudah menyaingi youtube. Mangkannya youtube sekarang sedang gencar meningkatkan Short video. Karena tidak ingin kalah dengan tiktok. 

Kalkulator viral tiktok

kalkulator Viral Tiktok saman brembo

Trend ini berawal dari seorang yang membuat konten memperagakan gaya tinju. Seseorang itu memukul botol kemudian di sampingnya ada perempuan cantik yang sedang memegang kalkulator. Kalkulator itu sendiri di gambarkan sebagai alat ukur kekuatan tinju dari sang petinju. 

Konten tersebut awalnya di viralkan sekelompok anak SMA. Yang menjadi pertanyaan adalah aplikasi kalkulator apa yang dia gunakan. Kalkulator itu akan mengeluarkan terus mengeluarkan angka ketika kita tekan tanda sama dengan. 

Tidak mungkin menggunakan kalkulator bawaan HP android kan? Setelah ditelusuri, ternyata ada apk kalkulator khusus agar kita bisa mengikuti tren ini. Untuk pengguna Iphone mungkin tidak perlu mendownload apk tersebut. Karena aplikasi ini merupakan apk kalkulator Ios dalam versi android. 

Cara membuat kalkulator viral tiktok

Kalkulator viral tiktok biasanya di pegang oleh perempuan yang berdamage. Seperti konten yang sudah kita lihat di tiktok. Ada beberapa perempuan cantik pemegang kalkulator tiktok yang menjadi pusat perhatian. Jika kamu merasa cantik dan ingin mengikuti tren ini kamu bisa simak langkah - langkahnya di bawah ini. Tutorial kalkulator viral tiktok 
  1. Download aplikasi iCalculator -ios -iphone di playstore. 
  2. Bagi Pengguna iphone bisa pakai kalkulator bawaan.
  3. Jika sudah terinstall, selanjutnya jalankan aplikasi kalkulator nya. 
  4. Tekan angka 99 + 99 atau berapapun itu. Bisa menggunakan penjumlahan perkalian atau pengurangan bebas. 
  5. Contohnya 99 + 99 kemudian klik sama dengan ( = ) klik sama dengan terus menerus angka akan terus bertambah. 
  6. Selesai. 
Intinya untuk mengikuti trend viral tiktok itu, kita harus menggunakan aplikasi kalkulator iphone. Mungkin ada juga di Hp android yang kalkulator nya bisa seperti itu. Tapi sepertinya kebanyakan tidak bisa. Sekian dulu, semoga tutorial ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Kalkulator Viral Tiktok Saman Brembo, Begini Tutorial Buatnya"