Kapan Naruto Remake Dirilis? Catat Tanggal Tayangnya Berikut ini

Para penggemar anime naruto sedang bertanya-tanya perihal kapan naruto remake rilis. Disini kami akan memberikan informasi mengenai tanggal tayang atau rilis naruto remake, maka dari itu mohon baca artikel ini dengan seksama agar semua informasi tersampaikan dengan jelas. 

Siapa yang tidak tahu anime naruto, khususnya pecinta anime pasti banyak yang menyukai anime serial jepang naruto. Naruto memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Melalui remake naruto " Road of Naruto ". Remake tersebut dibuat tepat pada ulang tahun naruto yang ke 20 dari penayangan pertamanya. 

Studio pierrot selaku pembuat serial naruto menghadirlan video naruto remake " Road of Naruto " sebagai bentuk perayaannya. Tepat pada tanggal 3 oktober 2022 video tersebut telah tayang di dedikasikan untuk kita semua pecinta anime. Dan juga sekaligus pertanyaan ultahnya. 

Semua penggemar naruto bahagia ketika ada perilisan video naruto remake itu, naruto yang telah lama hilang kini kembali dengan versi yang lebih segar. Faktanya cerita-cerita di setiap serial naruto memang membuat kita semua baper, betul apa betul kawan. 

Naruto remake rilis

Naruto remake " Road OF Naruto "

Pada awal penanyangannya kemarin 3 oktober Road of Naruto di channel YouTube studio pierrot, memunculkan banyak spekulasi bagi di hati pecinta naruto. Apakah akan ada lagi remake selanjutnya atau penayangan ini khusus untuk dalam rangka perayaan saja. Mari kita ulas bersama. 

Remake " Road Of Naruto " begitu berhasil mengambil hati penggemar naruto. Mereka bisa melihat kembali anime idolanya tapi dalam versi tampilan yang sangat bagus. Akhirnya rindu yang telah lama menggebu kini terobati mungkin itu lah bahasanya. 

Video Remake tampil jauh lebih HD dari yang aslinya. Bisa dibilang naruto melakukan Upgrade Grafik dari 2D menjadi 3D. Kemudian dalam video remake ini juga bebas sensor, jadi drama dalam filmnya akan lebih terasa. 

jadwal Penayangan Naruto Remake 

Kehadiran naruto remake ini memang menjadi angin segar bagi pecintanya. Akankah semua serial naruto dibuat dan ditayangkan kembali dalam bentuk remake? Kita tidak pernah tahu, mungkin bisa iya bisa juga tidak. Menurut kami sendiri mungkin tidak semua serial naruto akan di remake. Pierrot hanya meremake alur cerita utamanya saja. 

Tidak ada jadwal khusus untuk menonton remake naruto. Kalian bisa subcribe channel studio Pierrot agar bisa mendapatkan informasi terkini mengenai remake naruto berikutnya. Pierrot telah membuat playlist naruto remake, jika ada remake baru pasti akan di upload disana. Namun dalam keterangan deskripsi terdapat jadwal seperti berikut 

Schedule

[NARUTO]

  • *Every Tuesday and Thursday at 6:30 PM
  • [NARUTO] [NARUTO Shippuden] OP/ED
  • * Every Friday at 6:30 PM
  • *Each episodes are available for a month
  • *Upload schedule and Reveal period are subject to change without notice.

Itulah pembahasan singkat mengenai naruto remake. Sebuah video remake dari anime naruto yang sedang hype di pecinta naruto saat ini. Remake animasi yang hadir lebih HD, 3D, detail, serta no sensor. Yang pasti kita semua berharap akan ada remake lebih banyak lagi. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Kapan Naruto Remake Dirilis? Catat Tanggal Tayangnya Berikut ini"