Kode Referral Pospay Terbaru dan Cara Memasukannya

Kode referral pospay sedang dicari oleh para pengguna aplikasi Pospay indonesia. Karena katanya dengan memasukan kode tersebut kita akan mendapatkan saldo. Disini kami akan membagikan kode pospay untuk kalian semua. Catat kodenya ya jangan sampai salah memasukan. 

Pospay merupakan aplikasi digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan transaksi keuangan pos lainnya secara ‘mobile’

Dengan Pospay kita bisa membuat rekening digital dengan sangat mudah. Kemudian kita bisa melakukan segala transaksi digital dari HP, di Pospay kita bisa melakukan Pembayaran berbagai macam tagihan, contohnya tagihan listrik, PDAM, pulsa, Bpjs dan masih banyak lagi.

Kemudian Pospay juga memiliki layanan kirim uang instan, dimana pospay mengkaim bisa mengirim uang sampai secepat sms. Simpan dana di rekening dengan aman, mudah dan nyaman. Dan masih banyak lagi fitur yang bisa kita pakai di Pospay. 

kode referral pospay

Kode Referral Pospay terbaru

Aplikasi Pospay terbilang apk yang masih baru, mangkannya masih banyak orang yang belum tahu apk ini. Aplikasi Pospay mulai naik ketika di aplikasinya memiliki fitur cek bansos kemenker. Aplikasi Pospay mulai dikenal oleh masyarakat indonesia. 

Karena aplikasi baru, Pospay mengadakan event berbagi kode referral. Kamu bisa mengajak teman untuk menginstall Pospay kemudian pospay memberikan imbalan dari kode referral milik kamu. Event ini mungkin bisa menambah Pospay lebih banyak lagi

Mengundang teman, kemudian teman kamu menginstall dan memasukan kode referral milikmu kamu akan mendapatkan imbalan 20k. Sedangkan untuk kamu yang memasukan kode referral akan mendapat saldo 10k. Pakai kode referral dari kami yaitu : C002912792

Cara memasukan kode referral di pospay

Jika kamu pengguna baru yang ingin memakai aplikasi Pospay, kamu harus memasukan kode referral yang sudah kami berikan diatas. Lumayan walau hanya saldo 10 ribu. Bisa untuk membeli pulsa di pospay. Berikut ini cara memasukan kode referral Pospay, harap perhatikan langkah-langkahnya. 

  1. Unduh dan Install aplikasi Pospay di playstore atau Appstore
  2. Jika Pospay sudah terpasang, selanjutnya jalankan aplikasi Pospay
  3. Klik menu belum punya akun untuk membuat akun Pospay baru
  4. Masukan Nama lengkap, No. handphone, Email dan Kode referral.
  5. Untuk kode referral, masukan kode diatas. Centang Setuju dengan syarat & ketentuan Pospay
  6. Terakhir klik lanjutkan. 
Selanjutnya ikuti langkah-langkah pendaftaran pospay seperti Verifikasi no Hp, pembuatan username dan kata sandi. Jangan sampai kalian melewatkan Opsional kode referral karena jika sudah daftar, menu memasukan kode tersebut tidak akan ada lagi. Palingan kamu perlu bikin akun baru. 

Itulah ulasan singkat mengenai kode referral pospay. Jangan lupa memasukan kode ya saat awal mendaftar pospay agar kamu mendapatkan bonus dari pospay. selanjutnya kamu juga bisa menyebarkan kode milikmu kepada teman, keluarga, dan orang-orang disosmed. Semoga informasi ini bermanfaat.